Kena Karma Instan! Dulu Sering Pamer Pakai Berlian 30 Karat hingga Sesumbar Biaya Perawatannya Capai Rp 8 Miliar, Barbie Kumalasari Kini Stres dan Nyaris Botak Total Sampai Harus Pakai Wig

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2020

Shares

3.0 of 9 Users
Loading...

Selama ini, artis Barbie Kumalasari dianggap sebagai artis penuh kontoversi. Tak hanya itu, Barbie Kumalasari dijuluki ‘Ratu Halu’ oleh netizen lantaran terlalu sering berbicara bohong.

Melansir Grid.ID, Barbie Kumalasari sempat mengaku memiliki berlian 30 karat. Istri siri Galih Ginanjar juga sempat memamerkan rumah mewah bernuansa putih yang diakui sebagai milik ayah angkatnya.

Namun, nyatanya rumah tersebut merupakan museum milik seniman Mr Puisi. Dalam kolom komentar unggahan foto Instagram @mr_puisi pada 10 Juli 2019 lalu, sang pemilik museum secara tegas tak mengakui Barbie Kumalasari sebagai anak angkatnya.

Loading...

Klarifikasi pemilik rumah museum terkait status anak angkat Barbie Kumalasari

Tak berhenti di situ, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu lagi-lagi membuat pernyataan menghebohkan.

Mengutip dari TribunnewsMaker.com, Barbie Kumalasari sempat blak-blakan perihal biaya perawatannya yang mencapai miliaran rupiah.

Dalam acara E-talkshow TvOne with BHS, dirinya mengaku telah menghabiskan Rp 8 Miliar untuk perawatan dirinya.

Perawatan tersebut tentunya untuk kecantikan Barbie, termasuk hidungnya.

“Hidungnya bernanah jadi tiga kali kuret. Kalau tubuh itu normal hasil diet ketat 3 tahun,” kata Kumalasari.

“Total menghabiskan berapa? Bibir? Dagu?” kulik Okky Lukman.

“Bibir dan dagu enggak diapa-apain. Yang kemarin itu ramai karena dapat endorse jadi bibirnya disulam,”

“Namanya gratisan, siapa yang nggak mau?” jawab Kumalasari.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menjelaskan, lesung pipit di wajahnya merupakan hasil sulam.

Mendengar pengakuan Kumalasari, Okky Lukman lantas penasaran jumlah biaya yang dikeluarkan sang artis untuk perawatan.

“Berapa total biaya yang dihabiskan untuk treatment?”

“Terserah deh mau biaya per tahun atau per bulan,” tegas Okky Lukman.

“Sampai sekarang Rp 8 miliar lebih,” akui Kumalasari.

Namun, baru-baru ini Kumalasari memberikan pernyataan mengejutkan.

Ia mengaku mengalami kerusakan rambut yang cukup parah.

Hal ini membuat Kumalasari dilanda stres hingga memilih untuk memakai wig.

Rupanya, kerusakan rambut yang dialaminya diakibatkan karena terlalu sering melakukan pewarnaan rambut.

“Kebanyakan dicat. Biasa, cewek kan suka ganjen ya, dikit-dikit dicat, dihighlight,” ujar Kumalasari saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/6/2020).

“Tapi sebetulnya bukan salah rambut, jadi ada salah satu salon yang menggunakan colour shampoo yang mengakibatkan rambut aku hancur,” lanjut ujarnya.

Lebih lanjut, Kumalasari menjelaskan, rasa stres yang dirasakannya karena rambut yang tumbuh hanya sekitar satu sentimeter saja.

Untungnya saat rambutnya mengalami kerusakan, Kumalasari tidak banyak beraktivitas di luar rumah lantaran sedang ada PSBB.

“Hampir botak, karena totalnya tadinya hanya 1 sentimeter. Untung saat lagi Covid di rumah aja, kalau enggak, malu banget, stres,” jelasnya.

Meski sadar rambutnya dibuat hancur oleh salah satu salon langganannya, namun Barbie enggan untuk komplain.

“Aku terlalu baik, nggak bisa komplain karena biar gimana namanya manusia punya kekurangan harus menerima,” ucap Kumalasari.

Ia memilih menggunakan perawatan alami demi menumbuhkan rambutnya.

“Itu dia, banyak pengorbanan. Ini lagi banyak pakai vitamin rambut terus tiap hari,”

“Pake serum, pake masker, minyak kelapa dan lidah buaya,” paparnya.

Hingga hari ini, rambut Kumalasari baru tumbuh 3 sentimeter.

“Kejadiannya bulan Maret, April udah parah dan ini baru numbuh 3 sentimeter,” imbuhnya.

Kini, Kumalasari harus berpuas diri tampil dengan gaya rambut baru menggunakan wig.

Hal ini dilakukan demi menunggu rambutnya kembali normal seperti sedia kala.

“Satu bulan ini pake wig dulu, aku berharap cepat tumbuh,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment