Kembali Diramalkan Hubunganya dengan Lesti Kejora Tak Awet, Rizky Billar Beri Komentar Menohok: Nggak Konsisten

Subtitle goes here

By:

Juni 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu mengumumkan tanggal lamaran mereka. Sempat santer dikabarkan bahwa hubungan yang terjalin antara Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya settingan belaka.

Kini Rizki Billar dan Lesti Kejora berhasil patahkan anggapan tersebut. Tak berhenti di situ, Billar dan Lesti justru ramai diperbincangkan lantaran munculnya ramalan tentang hubungan mereka.

Belum juga sampai ke pelaminan, pasangan tersebut diduga tak bakal awet menjalani kehidupan rumah tangga.

Permasalahan tersebut pun sampai diangkat oleh Irfan Hakim saat berbincang dengan Rizky Billar di dalam vlognya.

“Ngomongin masalah umur, banyak yang memprediksi kalau umur pernikahan lu nanti katanya akan bentar, akan cerai.

Menurut lu gimana?” tanya Irfan Hakim, yang dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Senin (14/6/2021) lalu.

Ditanya demikian, Rizky Billar akhirnya merespon dengan membeberkan pendapatnya mengenai ramalan tersebut.

Aktor 25 tahun itu mengaku bahwa dirinya tak percaya dengan ramalan, sehingga hal tersebut tak begitu menganggu kehidupannya, bahkan cenderung tak peduli.

“Soal ramalan ya? Pertama saya nggak pernah percaya ramalan, kalau ada orang yang ngeramal sesuatu yang baik ya anggap itu sebagai doa.

“Kita jadikan sebagai omongan-omongan baik yang bisa menjadi doa lah, mudah-mudahan diijabah gitu.

“Tapi jika sebaliknya, omongan buruk ya kita jadiin mawas diri aja lah, jadiin peringatan supaya kita lebih hati-hati,” ungkap Rizky Billar.

Kendati demikian, tunangan Lesti Kejora itu mengaku mengkhawatirkan kondisi psikologis sang calon istri.

Pasalnya, menurut penuturannya, Lesti pernah mengeluhkan ramalan tersebut kepada Rizky Billar hingga mampu membuat sang penyanyi dangdut sedih karena seperti didoakan hal buruk.

“Dan terkait ramalan memang, ya aku sih bodo amat ya. Cuma yang aku khawatirin adalah psikis dedek.

“Dia itu perempuan, dia sempat ngeluh, sempat sedih gitu ketika ada salah satu peramal yang meramal bahwa hubungan kita bakal berakhir bakal berantakan segala macam,” cerita Billar.

Bahkan ia sempat menceritakan bagaimana penuturan sang tunangan.

“‘Kak, dedek sedih loh kak. awalnya dedek biasa aja, tapi kok sedih banget ya, dia seperti mendoakan, ngeledek gitu’,” lanjutnya.

Mendengar kesedihan di dalam penuturan sang kekasih, Rizky Billar beri tanggapan.

Ia meminta Lesti Kejora untuk tidak memikirkan hal tersebut.

“‘Udah kamu biarin aja. Doa yang baik itu bakal kembali ke kita, begitu juga sebaliknya’ gitu. Aku bilang begitu,” tambahnya.

Rupanya tanggapan Rizky Billar yang cenderung tak peduli dengan ramalan itu muncul karena merasa ramalan tentang hubungannya bersama Lesti Kejora itu tak konsisten.

Bahkan ia sempat menyebut bahwa ramalan tersebut seperti ramalan cuaca.

“Dan memang banyak banget dari awal ya peramal-peramal itu bilang ketika aku pertama kali bertemu dengan dedek, mereka bilang hubungan aku settingan.

“Setelah aku publish hubungan aku bahwa aku pacaran, bahwa kita ada komitmen khusus, mereka bilang ‘wah paling nggak bakal nikah’.

“Ketika kita memutuskan untuk sebentar lagi bakal menikah ‘ah paling juga gak lama’.

“Itu ramalan apa? Ramalan cuaca, bos? Nggak konsisten,” kata Rizky Billar.

Terlepas dari ramalan soal hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diprediksi tak bertahan lama, pasangan tersebut tengah berbahagia.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment