Keluyuran Tak Pakai Masker, Tiga Wanita Ini Bilang: “Nanti Berantakan Make-Up dan Lipstik Kami Pak

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Tiga remaja wanita terjaring razia PSBB di Kota Makassar. Mereka adalah sebagian dari orang-orang yang melanggar aturan PSBB dengan berkumpul di Pelabuhan Paotere.

Tiga remaja diketahui berinisial D, 17 tahun, A, 17 tahun, dan D, 16 tahun, dijaring oleh Tim Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan dalam kondisi tidak mengenakan masker. Bibir mereka terlihat merah tebal, tanda memakai lipstik.

Ketiga remaja ini sempat ditegur petugas lantaran tidak memakai masker. Tetapi, mereka justru memberikan jawaban unik.

Loading...

“Tidak pakai masker, Pak. Nanti berantakan makeup dan lipstik kami, Pak,” kata tiga remaja tersebut, dikutip dari Sultra.inikata.com.

Usai diinterogasi, ketiga remaja bersama sejumlah pria tersebut digiring ke mobil tahanan. Tetapi, para pria dihukum push up dulu sebelum dinaikkan ke mobil tahanan.

Ketika mulai bergerak meninggalkan lokasi, petugas kembali mendapati satu perempuan dibonceng seorang pria. Pasangan ini diinterogasi lalu dibawa ke posko.

“Patroli gabungan ini ditemukan tiga laki-laki dan empat perempuan. Mereka ditemukan di Pelabuhan Paotere. Di sana, kami lakukan cel suhu tubuh oleh Dinkes Kota Makassar,” ujar Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada.

0 Comment

Leave a Comment