Keluarga Klaim Nadya Arifta Wanita Terpelajar, Netizen Beberkan Fakta: Dia Tak Lulus Kuliah

Subtitle goes here

By:

Maret 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo menyebut bahwa keponakannya itu merupakan wanita cerdas dan terpelajar.

Hal itu diungkapkan pengacara keluarga Nadya Arifta tersebut menanggapi komentar keluarga Felicia Tissue yang menyebut Nadya adalah bawahan atau karyawan Felicia.

Pernyataan keluarga Felicia itu pun dinilai Firdaus sebagai penghinaan terhadap keluarga Nadya Arifta.

“Mereka belum tahu siapa Nadya sesungguhnya belum kenal secara spesifik. Penghinaan yang diduga dilakukan keluarga Felicia ke keluarga kami sudah cukup kami terima. Jujur kami merasa terusik dan terganggu secara privasi,” ujar Firdaus, Selasa 9 Maret 2021 seperti dikutip dari Intens Investigasi.

Menurutnya, Nadya Arifta merupakan wanita yang cerdas. Bahkan, ia mengklaim Nadya sekeluarga berasal dari kaum terpelajar. Banyak dari pamannya yang sudah jadi dosen dan profesor.

“Sosok Nadya dia itu ceria, cerdas. Keluarga kami memang cerdas semua. Tidak seperti apa yang dipikirkan ibu Felicia. Kami terpelajar, banyak paman dan om-omnya itu sudah jadi dosen, jadi profesor, jadi doktor,” tegas Firdaus.

Namun, warganet di media sosial membongkar fakta yang bertolak belakang dengan pernyataan Firdaus yang menyebut Nadya Arifta wanita terpelajar.

Netizen Indonesia malah menemukan fakta bahwa Nadya Arifta tak lulus kuliah dari kampusnya di salah satu universitas di Malang.

Melansir Instagram Lambe Pedes, netizen membagikan foto tangkapan layar yang memperlihatkan status Nadya di universitas tersebut sudah mengundurkan diri.

Artinya, menurut netizen, Nadya Arifta dinyatakan tidak lulus dari perguruan tinggi di Malang itu.

“Wakakaka, FBI, CSI masih kalah jauh sama netizen Indonesia nemu beginian,” kata salah seorang netizen menanggapi foto tangkapan layar status Nadya Arifta yang tak lulus di kampus tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi resmi baik dari pihak keluarga Nadya maupun Nadya Arifta sendiri terkait status pendidikannya itu.

sumber: Terkini.id

0 Comment

Leave a Comment