Kekasihnya Resmi Jadi Tersangka karena Kasus Video Syur, Wijin Tuliskan Kata-kata Meyentuh untuk Gisel: Si Cantik yang Baik Hati

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kekasihnya menjadi tersangka dalam kasus video syur, Wijaya Saputra alias Wijin memberikan responnya.

Ia pun angkat suara melalui unggahan di akun instagramnya. Lewat Instagram, Wijin menguatkan sang kekasih agar tenang menghadapi masalah yang ada.

“Kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi kaerna Tuhan melihat hati,” ujar Wijin Syahputra dalam unggahan Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Kamis (31/12/2020).

“Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia,” lanjutnya.

Ia juga mengutip ayat dari Al-Kitab tentang Tuhan yang tak pernah tidur.

Ia mengingatikan Gisel untuk tetap berbuah baik seperti apa yang diajarkan dalam ayat tersebut.

“Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44,” tulis Wijin.

“But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you. I love you, God is Good all the time #godisgood,” kata Wijin melanjutkan.

Gisella Anastasia bersama lawan mainnya di video syur tersebut yakni Michael Yukinobu alias MYD saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin 4 Januari 2020.

Jauh sebelum kasus ini terkuak rupanya Wijaya Saputra atau Wijin sempat mendapat pesan dari ibunda terkait hubungannya dengan Gisella Anastasia.

Hal ini disampaikan Wijin pada dua hari lalu saat ditanya bagaimana respons ibunya terkait kasus video syur yang menimpa Gisel.

“Ah serius gitu, kita kan normal namanya orang tua kan kaget waktu pas saya pertama bilang, gak lama diajak makan, ketemu, terus kan habis ketemu pulang, saya cerita sama mama,” cerita Wijin seperti dilansir dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar.

“Akhirnya dia bilang, oh lihat-lihat dulu lah, ya kita berteman dulu awalnya,” kata Wijin menirukan ucapan ibunya.

Wijin juga mengatakan bahwa ibunya orang yang open Minded dan bukan orang yang menghakimi.

Sang Ibunda juga berpesan agar Wijin senantiasa sabar karena hubungannya dengan Gisel pun masih proses penyesuaian.

“Mama saya orangnya open minded, jadi dia nggak nge-judge, yang penting kamu sayangin ya, jagain ya, itu kan maksdnya kan ya anak orang gitu mesti dijagain,” tambah Wijin.

“Ya mas, semua orang tua juga nanyainnya begitu, pasti ada aja, bilang sabar ya, kita juga masih penyesuaian,” tutup Wijin.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment