Kehidupan Asmaranya Bak Drama Sinetron, Gading Marten Blak-blakan Bongkar Tabiat Aslinya Saat Berumah Tangga dengan Gisella Anastasia hingga Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan: Gue Kalo Lagi di Rumah Diem!

Subtitle goes here

By:

Juli 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Presenter Gading Marten memang tak pernah luput dari sorotan publik. Bagaimana tidak, kehidupan pribadinya memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Apalagi mengenai kehidupan asmara Gading Marten yang penuh dengan lika-liku. Terlebih, setelah Gading Marten memutuskan untuk bercerai dari Gisella Anastasia.

Seperti beberapa waktu lalu Gading Marten berbincang mengenai masalah karir dan kehidupan bersama dua sahabatnya, Andhika Pratama dan Uus.

Loading...

Namun tanpa sengaja, Gading Marten malah mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan hingga menuai tawa dari rekan-rekannya. Awalnya, Uus meluapkan kekesalannya saat berada di tempat umum.

Ia kesal jika orang menganggap dirinya harus lucu di kehidupan nyata layaknya yang ada di televisi. Merasa punya nasib yang sama, Andhika Pratama pun membenarkan pernyataan Uus tersebut.

“Imej lu komedian jadi orang yang biasa ngeliat lu di TV seolah-olah lu tu bisa diajak lucu terus,” ungkap Andhika Pratama.

“Sama halnya kayak gue nih, gue dulu jamannya di TV kan bawain acara pasti yang ‘wah’ cekakakan gimana, seru, tapi begitu aslinya ketemu gue diem, ‘kok aslinya sombong ya’,” sambungnya.

Tiba-tiba Gading Marten menimpali dan menceritakan bahwa mantan istrinya juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

“Gue juga digituin, pak, sama Gisel,” timpal Gading Marten.

Andhika Pratama pun nampak bingung dengan pengakuan Gading tersebut.

“Kok Gisel?” tanya Andhika.

“Lu diemin?” Timpal Uus.

“Nggak, maksudnya ‘lu kok sama temen-temen lu kalo lagi syuting seru, tapi kok begitu di rumah diem?’.

Aneh ya, mungkin karna kita dibayar ya?” urai Gading.

“Emang nggak harmonis kali, pak?” timpal Uus diiringi gelak tawa rekan-rekannya.

“Enggak, gue kalo lagi di rumah diem, pak. Kalo lagi ketemu temen-temen seru, gitu,” pungkas Gading.

Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten masih saja menjadi perbincangan publik. Padahal mereka berdua sudah resmi berpisah sesuai sidang putusan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment