Kebusukan yang Ditutupi Tercium, Anak Barbie Kumalasari Menangis Beberkan Borok Ibunya: Pengennya Mama Stop!

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2021

Shares

3.0 of 11 Users
Loading...

Tingkah kontroversial Barbie Kumalasari masih sering menjadi memicu berbagai reaksi publik. Bahkan Barbie Kumalasari juga sempat dijuluki sebagai Ratu Halu.

Belakangan, wajah Barbie Kumalasari sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Hanya mengandalakan sensasi, Barbie Kumalasari kini disebut-sebut mulai tak laku lagi.

Bahkan kini perekonomian mantan istri Galih Ginanjar itu dikabarkan kurang baik sampai-sampai harus jual mobil demi bertahan hidup.

Terlanjur dikenal sebagai tukang cari sensasi, Barbie Kumalasari ternyata membuat putrinya tertekan.

Bukan hanya soal sensai, sang buah hati bahkan membeberkan sikap Barbie Kumalasari yang membuatnya tidak tahan.

Hal itu terkuak saat Barbie Kumalasari dan Keisha Aira Natania membuat konten di YouTube bersama Uya Kuya yang tayang pada Selasa, (11/5/2021).

Awalnya mantan istri Galih Ginanjar ini meminta Uya Kuya untuk menghipnotis sang putri.

Ketika dihipnotis oleh Uya Kuya, Aira ternyata memendam perasaan terkait perilaku sang ibu.

“Berhenti itu, jangan terlalu over. Soalnya kadang malu-maluin gitu.

Suka bikin onar gitu, ya pokoknya nggak bagus deh,” ujar Aira dikutip dari kanal YouTube Barbie Kumalasari, (12/5/2021).

Aira juga mengkritik sikap Barbie yang kerap bergonta-ganti pasangan.

Bahkan Aira mengaku tak nyaman ketika sang ibu tiap sebentar mengenalkan dirinya dengan kekasih baru ibunya itu.

“Nggak nyaman lah. Soalnya terlalu sering. Iya (dikenalin ke pacar Barbie),” ungkap Aira.

“Bukan masalah orangnya sih sebenernya, gara-gara kebanyakan gonta-ganti jadi pusing malah.

Baru sebulan aja nanti ganti lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Aira mengungkapkan ia sebenarnya tak membutuhkan popularitas dari sang ibu.

Dia hanya ingin hidup nyaman dan sekali lagi menegaskan agar sang ibu tak lagi bergonta-ganti pasangan.

“Aira sebenernya nggak peduli kalo Mama terkenal atau kaya.

Aira penginnya cuma Mama stop gonta-ganti cowok,” tutur Aira.

Oleh sebab itu, Aira berharap Barbie segera menemukan pasangan hidup yang tepat.

“Yang baik, nggak harus banyak uang.

Tapi yang penting bisa kerja, baik, udah gitu sayang sama mami trus mami gak gonta-ganti lagi,” tandasnya.

Aira sebenarnya tidak terlalu kesal melihat Barbie dijuluki artis halu meski terkadang malu.

Namun untungnya, Aira tidak dibully oleh teman-teman sekolahnya karena sensasi yang dibuat sang ibunda.

sumber: sosok.grid.id

0 Comment

Leave a Comment