KD Pasrah saat Raul Lemos Maki Aurel dan Azriel, Sang Ibu Justru Sempat Jatuh Sakit dan Terus Menangis Karena Pikirkan Cucu

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2020

Shares

2.4 of 25 Users
Loading...

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel kini kembali memanas. Bahkan, mereka terang-terangan beperang lewat sosial media.

Kejadian ini sebenarnya sudah pernah terjadi pada tahun 2015 lalu. KD sempat dilarang Raul Lemos bertemu dengan Aurel dan Azriel.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk hukuman atas sikap tak pantas yang dilakukan Aurel dan Azriel. Menanggapi hal itu, Ibunda KD sampai jatuh sakit, lo. Ia pun serasa menelan pil pahit dalam kehidupannya.

Loading...

Ibunda KD Sampai Jatuh Sakit

Ya, pada tahun 2015 lalu, siapa sangka Ibunda KD, Rachma Widadiningsih sampai jatuh sakit karena konflik yang dialami KD dengan buah hatinya. Ya, sebelumnya Ia memang diketahui pernah menderita stroke hingga akhirnya jadi sulit bicara.

Namun, karena tak bisa bertemu dengan cucu tercintnya, Rachma sampai didera sakit kepala. Kepada media seperti dikutip dari akun youtube Cumicumi, KD pun mengungkapkan rasa sakit di hati sang ibu. Ibunda KD sedih tak bisa bertemu Aurel dan Azriel

“Tadi sempet sakit kepala mikirin cucunya”, kata KD sambil memeluk sang ibu.

Rachma pun terlihat hanya tersenyum dan tertawa kecil. Saat ditanya wartawan apakah dirinya rindu dengan Aurel dan Azriel, Rachma langsung mengangguk sambil berkata singkat “Iya”. Di matanya juga terlihat jelas bulir-bulir air mata yang siap menetes.

“Enggak papa ya, anak-anak kan sudah besar sekarang kan jadi sudah anak-anak kan lagi tumbuh dan berkembang. Yang terpenting itu kita doa tidak putus untuk anak-anak.”, tutur KD menangkan sang ibu.

Lebih lanjut, KD juga berharap bisa punya hubungan yang lebih baik dengan putra putrinya setelah insiden ini.

“Kalau saya harus jauh dari anak-anak ya memang itu saaatnya, tapi kalau memang saatnya nanti akan dekat setelah peristiwa ini akan ada silahturahmi yang lebih baik itu InsyaAllah”, katanya lagi.

Selanjutnya, KD juga meminta sang Ibu untuk bicara pada Anang agar membiarkan anak-anak tinggal di rumahnya.

“Bilang dong ‘Anang anak-anak boleh di sini dong'”, kata KD.

“Anang… aduh”, kata Rachma yang tak kuasa melanjutkan kata-katanya.

Air matanya pun langsung pecah berguguran. Menurut KD, sang ibu bahkan seringkali meminta dirinya untuk menelepon Aurel. Namun, telepon itu tak pernah diangkat oleh Aurel.

“Kaya kemarin dia pegang handphone ‘pencetin-pencetin mau telepon Aurel’ (kata sang ibu). ‘Percuma mama enggak diangkat’ (kata KD).”, cerita KD.

“Sayang”, kata Rachma sambil menepuk dadanya seolah ingin mengungkapkan perasaan hatinya kepada sang cucu.

“Kangen ya. Its oke. Besok dateng lagi”, kata KD menghibur sang ibu.

KD Diam Saat Raul Maki Anak-anaknya

Tak tahan dengan sikap suami Krisdayanti, Raul Lemos, Azriel Hermansyah mengurai kegeraman. Ya, kepada khalayak, Azriel Hermansyah bahkan membongkar ‘borok’ Raul Lemos.

Hal itu bukan tanpa alasan. Azriel Hermansyah rupanya tak tahan karena sempat dimaki-maki Raul Lemos lewat telepon. Imbas dari makian itu, Azriel Hermansyah pun merasa stres.

Tak cuma Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah pun ikut stres. Bahkan saking stresnya, Aurel Hermansyah sampai memutuskan pergi ke psikolog. Cerita pilu yang dialami Azriel Hermansyah itu lantas menuai kehebohan di publik.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Azriel Hermansyah baru-baru ini membongkar kisah sedihnya yang dimaki-maki Raul Lemos. Melalui laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi, Azriel Hermansyah mengurai cerita sedih.

Awalnya, Azriel Hermansyah tampak kecewa dengan Krisdayanti. Putra sulung Anang Hermansyah itu lantas mengungkit kebaikan yang telah ia tuai kepada Raul Lemos.

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii,” ungkap Azriel Hermansyah, Senin (8/6/2020).

Melanjutkan ceritanya, Azriel Hermansyah langsung mengungkit soal sikap buruk Raul Lemos.

Memanggil Raul Lemos dengan sebutan om, Azriel Hermansyah lantas menyinggung soal status suami Krisdayanti di media sosial.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus,” kata Azriel Hermansyah.

Sudah sangat kecewa, Azriel Hermansyah pun bercerita soal momennya ketika dimaki-maki Raul Lemos.

Rupanya beberapa minggu lalu, Azriel Hermansyah sempat dimaki-maki Raul Lemos lewat telepon. Sedih, Azriel Hermansyah justru semakin merasa kecewa saat tahu respon Krisdayanti.

Alih-alih membela anaknya, Krisdayanti justru diakui Azriel malah tambah memarahi ia dan Aurel Hermansyah. Respon tak terduga yang diurai Krisdayanti itu pun membuat Aurel Hermansyah stres berat.

Saking stresnya, Aurel Hermansyah bahkan sampai pergi ke psikolog.

“Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,”

“Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batas nya,” ungkap Azriel Hermansyah marah.

Tak peduli lagi dengan anggapan orang, Azriel Hermansyah tampak marah besar dengan Krisdayanti. Apalagi ketika sang ayah dan bunda, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut dimaki.

“Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii,” pungkas Azriel Hermansyah.

Mengakhiri kegeramannya, Azriel Hermansyah meminta Krisdayanti dan Raul Lemos untuk berhenti mengusiknya.

“Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos,” tutup Azriel Hermansyah.

sumber: SajianSedap.com

0 Comment

Leave a Comment