Kalau Sampai Hancur Bakal Banyak yang Bertepuk Tangan, Syahrini dan Reino Barack Dapat Wanti-wanti dari Sosok Paranormal , Mbak You: Jangan Terlalu Dipaksakan

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Syahrini dan Reino Barack semakin hari semakin terlihat mesra. Terlebih beberapa waktu lalu Syahrini dan Reino Barack sempat terjebak di Jepang berbulan-bulan.

Selama terjebak di Negeri Sakura, Syahrini tak henti-hentinya pamer kemesraan dengan Reino Barack. Kini setelah kembali ke Indonesia, Syahrini terlihat memiliki penampilan baru.

Ya, pelantun Sesuatu itu memutuskan untuk mengenakan hijab. Syahrini dan Reino Barack pun semakin terlihat mesra.

Kendati demikian, isu miring telah menyerang rumah tangga yang dibangun sejak 27 Februari 2019 ini.

Ya, paranormal kondang Mbak You pernah menyebut bahwa rumah tangga keduanya tak bakal bertahan lama.

Melansir dari Nakita.ID, ramalan tersebut pernah diungkap Mbak You dalam tayangan Rumpi TRANS TV, 2 Januari 2020 silam.

Menurutnya, sejak awal banyak hal yang dipaksakan dari hubungan Syahrini dan Reino Barack.

“Karena dari awal kan banyak yang dipaksakan, dan sudah punya obsesi yang luar biasa, dari perempuan atau lakinya. Mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka,” ujar Mbak You.

“Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang,” jelasnya.

“Keributan itu menimbulkan gosip-gosip kemarin ada semua, ditumpahkan semua, keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam, ” tambah Mbak You.

Mbak You menyarankan agar Syahrini dan Reino untuk tak memaksakan sesuatu.

“Sesuatu itu jangan terlau dipaksakan, jangan terlau dipamerkan luar biasa sempurna. Karena jika ada publik yang melihat sesuatu keliatan tidak ada malah jadi bahan ketawaan,” begitu nasehat Mbak You pada Syahrini dan Reino Barack.

“Kita ngomong tiga tahun (rumah tangga Syahrini) mulai runyam, tapi sekarang keliatannya yang manis-manis,” ujar Mbak You.

Kendati demikian, ramalan belum tentu terbukti kebenarannya.

Mbak You pun menegaskan bahwa ramalannya belum tentu terjadi di masa mendatang.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment