Kaesang Heran Kopinya Tak Ada yang Beli, Warganet: Mending Buat Beli Motor

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep mengunggah produk usaha kuliner terbarunya. Namun ia mempertanyakan mengapa hingga saat ini tak ada yang membelinya. Melalui Twitter, Kaesang mempromosikan sebuah produk minuman Ternakopi dengan varian rasa baru.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Kaesang Pangarep telah merilis usaha terbarunya, yakni Ternakopi. Sejak diluncurkan sejak bulan April lalu, bisnis minuman milik putra Presiden RI Joko Widodo ini telah laris manis diserbu pembeli.

Mengingat tengah mewabahnya virus corona, Kaesang bahkan sempat menyediakan pemesanan via online untuk produk-produk Ternakopi tersebut agar para pelanggan tak perlu keluar rumah.

Loading...

Dari deskripsi yang ditampilkan di laman toko online, varian minuman itu hanya bertuliskan Sakura Latte (Temennya Naruto dan Sasuke).

Namun Kaesang mempertanyakan mengapa minuman itu tak laku-laku.

“Kok sampai sekarang enggak ada yang beli ya?” tulis Kaesang, Jumat (15/5/2020).

Ternyata yang membuat publik terkejut adalah harga dari minuman dalam jar itu. Harga yang dicantumkan untuk sebotol minuman latte itu adalah Rp.15.000.000.

Kontan saja warganet pun mengomentari unggahan Kaesang tersebut.

“Lu mau ngalahin Oreo Supreme bang?” tanya warganet.

“Mas Kesang, ngapuntene nggih, niku regine kelarangen (mboten umum regi kopi), kula nek badhe mundhut ngggih keblondhrok (Mas Kaesang, mohon maaf, itu harganya kemahalan (bukan umumnya harga kopi), saya kalau mau beli ya sengsara –red),” komentar seorang warganet.

“Mendingan aku beli motor,” tambah warganet lainnya.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment