Kabar Duka dari Nia Ramadhani, Istri Ardi Bakrie Terbaring Lemah sampai Harus Jalani Operasi, Ternyata Penyababnya karena Hal ini, ‘Setiap Dibawa Jalan, Keliyengan’

Subtitle goes here

By:

Januari 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis cantik Nia Ramadhani selama ini sering dikenal sehat dan bugar. Tubuh tinggi dan rampingnya bahkan sering buat banyak orang istri.

Namun, kabar tak menyenangkan justru tiba-tiba datang dari istri Ardi Bakrie ini. Ya, Nia Ramadhani baru-baru ini tampak lemas berbaring di kasur rumah sakit.

Hal ini terlihat saat tengah menjalani syuting salah satu tayangan di Trans TV.

Tak kuat lagi menahan sakit, Nia Ramadhani akhirnya dilarikan ke rumah sakit guna memeriksakan kondisinya.

Ditemani sang suami, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani akhirnya menjalani perawatan dan memutuskan untuk dioperasi.

Sakit apa Nia Ramadhani ?

Nia Ramadhani Terbaring Lemah

Selalu terlihat ceria, penampakan Nia Ramadhani yang terbaring lemas membuat kaget banyak orang.

Hal ini seperti terlihat daam tayangan Trans TV, Senin (4/1/2021).

Ibu tiga anak ini terlihat lemas saat berbaring di tempat tidur.

Ditanyai kru televisi, Nia Ramadhani mengaku tidak tahu menahu soal sakit apa yang tengah dideritanya.

“Jadi Kak Nia sakit apa ?” tanya kru Trans TV.

“I don’t know,” jawab Nia Ramadhani.

Bercerita lebih lanjut, Kakak Ipar Nia Ramadhani, Gita Janu mengurai penyebab istri Ardi Bakrie sakit.

Diakui Gita Janu, Nia Ramadhani kelelahan akibat bermain golf.

Gejala kurang enak badan itu juga sempat dialami Gita Janu pasca bermain golf dengan Nia Ramadhani.

“Jadi tuh Kita kemarin golf. Terus udaranya tuh kayak hujan, habis itu terang lagi,” pungkas Gita Janu.

“Iya, dari itu ya,” ujar Nia Ramadhani.

“Kita masih penasaran kan jadi (terus main golf). Tapi pulang dari situ Kita drop banget. Gue juga gitu, enggak enak badan kayak masuk angin,” sambung Gita Janu.

Mengurai gejala lebih lanjut, Gita Janu menyebut Nia Ramadhani sampai tak kuat berjalan.

“Dari situ dia, kalau Aku bedrest. Kalau dia ( Nia) masih golf lagi besoknya. Dia kan anaknya enggak bisa diam,” kata Gita Janu.

“Iya, nih sekarang udah enggak enak lagi (badannya),” ujar Nia Ramadhani.

“Tadi dia udah lumayan enakan. Tapi setiap dibawa jalan, keliyengan,” pungkas Gita Janu.

Merasakan sakit yang luar biasa, Nia Ramadhani akhirnya pergi ke rumah sakit.

Diakui Nia, ia sudah satu minggu mengalami gejala sakit di bagian tangannya.

Ya, Nia Ramadhani merasa bagian tangan kanannya ada masalah.

“Jadi Aku tadi ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan Aku. Soalnya udah lebih dari seminggu, agak kerasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, Aku cek ke dokter,” ungkap Nia Ramadhani.

Melihat sang istri terbaring lemah di rumah sakit, Ardi Bakrie setia menemani Nia Ramadhani.

Pun dengan Magika yang ikut menunggu Nia Ramadhani.

Diperiksa secara intensif, Nia Ramadhani akhirnya memutuskan untuk operasi.

Nia Ramadhani menjalani operasi pada bagian pergelangan tangan kanannya.

Menjalani operasi selama beberapa jam, Nia Ramadhani akhirnya sadar.

Ditemani sang asisten, Theresia, Nia Ramadhani pun siuman.

Tak lagi sakit, Nia Ramadhani bahkan sudah bisa melompat-lompat pasca operasi.

“Lu harus kasih tahu dulu tangan lu kenapa ?” tanya There.

“Enggak tahu, tanya dokter deh.

Ini tuh kayak, Aku enggak pernah masalah dengan ini” ujar Nia Ramadhani.

“Dia sudah aman. Dia sudah bisa lari-lari tapi enggak boleh angkat yang berat,” kata There.

Tak mau bercerita soal penyakitnya, kondisi Nia Ramadhani akhirnya terkuak.

Penyebab Nia Dioperasi

Dilansir dari tayangan Insert Live, Nia Ramadhani rupanya mengalami pengapuran tulang.

Hal itu lah yang membuat Nia Ramadhani harus menjalani operasi.

Pengapuran tulang sendiri dapat didefinisikan sebagai terbentuknya jaringan tulang pada tepi atau bagian tertentu di tulang akibat deposit kalsium.

Dilansir dari laman alodokter.com, pengapuran tulang dan sendi terjadi karena beberapa faktor, namun salah satu yang paling sering adalah osteoarthritis.

Pada kondisi ini, terjadi peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang yang menipis seiring waktu.

Jadi, kerusakan yang terjadi berada di sendi dan bagian tulang sekitar sendi tersebut.

Pengapuran tulang juga dapat terjadi karena proses penuaan.

Pengapuran tulang sering kali tidak menimbulkan gejala, akan tetapi jika pengapuran tulang menyebabkan terjadinya kerusakan lebih lanjut pada struktur di sekitarnya seperti otot dan ligamen.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment