Jijik! Chef ini Sengaja Meludah di Makanan Pelanggan Saat Sedang Dimasak

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Di saat pandemi virus corona atau covid-19 ini, kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kebersihan haruslah benar-benar terjaga. Hal itu agar diri kita tidak tertular dari virus tersebut.

Tak hanya menjaga kesehatan, masyarakat juga harus melakukan jagak atau physical distancing. Karena diketahui virus ini juga bisa tertular melalui cairan dari mulut seseorang yang positif.

Akhir-akhir ini viral di Tiongkok, seorang chef dengan sengaja meludah makanan yang dia masak. Dalam video yang tersebar di dunia maya hal itu dia laukan dengan sengaja dan mengaduk-ngaduk ludahnya di dalam makanan.

Loading...

Seperti dilansir dari World of Buzz, insiden itu terjadi di Xi’an, Tiongkok.

Dalam video yang tersebar di sosial media, kejadian itu tertangkap kamera ketika koki dari sebuah restoran Tiongkok meludahkan banyak air liur ke dalam makanan pelanggannya, sebelum mengaduknya di wajan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Hal itu sengaja dirinya lakukan lantaran kesal, karena pelanggan telah mengirim hidangan mereka kembali dan meminta hidangan baru untuk dimasak lagi.

Tapi begitu hidangan ‘segar’ dikirim kembali, pelanggan menemukan puntung rokok di makanan mereka dan diminta untuk meninjau rekaman CCTV dari dapur restoran.

Sebagai akibat dari tindakan yang benar-benar kasar dan menjijikkan ini, restoran tersebut sekarang dilarang beroperasi untuk sementara. Tidak hanya itu mereka juga didenda sebesar 100.000 Yuan atau Rp 21 juta, dan kemungkinan izin operasi dicabut.

Perbuatan yang dilakukan oleh chef itu sangat membuat masyarakat khawatir, karena bisa saja menimbulkan risiko tertular virus corona.

sumber: indozone.id

0 Comment

Leave a Comment