Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Sang Adik Tuding Angel Lelga Berbohong, Bongkar Cerita Penggerebekan Sebenarnya: Pas Kegep Gak Pake Hijab, Cowoknya Pakai Kolor!

Subtitle goes here

By:

Juli 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Kasus ini pun sebenarnya sudah terjadi sejak 2 tahun silam.

Diketahui pada November 2018 silam, Vicky sempat menggerebek kediaman Angel Lelga karena diduga berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman.

Namun akhirnya Vicky diputuskan menjadi tersangka dan ditahan pada Selasa (07/7/2020) lalu. Vicky dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Loading...

Tak terima dengan penahanan sang kaka, adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella buka cerita perselingkuhan sebenarnya yang dilakukan oleh Angel Lelga dan Fiki Alman.

Ia membuka cerita tersebut setelah geram kakaknya difitnah hingga akhirnya harus masuk penjara. Terlebih sampai terpaksa menitipkan anak-anaknya pada Raffi Ahmad.

Lewat IG Story, Nabella Gabrella membuka tabir sebenarnya. Ada perbedaan cerita yang diutarakan Angel Lelga saat dulu digrebek dan sekarang saat memberikan kesaksian.

Angel Lelga menjelaskan kronologi saat Vicky Prasetyo melakukan penggrebekan di rumahnya dan membawa media. Angel mengatakan bahwa ia dijebak bersama temannya oleh Vicky Prasetyo.

“Pada saat malam itu, dia melakukan kejahatan terhadap saya. Dia menjebak saya dengan teman saya. Pada malam itu saya tidak bisa berkata banyak, tidak bisa membela diri karena apa yang disuguhkan adalah sebagian part yang sudah mereka rencanakan,” jelas Angel Lelga.

Awalnya Vicky Prasetyo dan adiknya yang lebih dulu masuk ke rumah.

“Sebelum media ke rumah saya, Vicky Prasetyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok. Sempat dobrak pintu depan saya.” tuturnya dikutip dari YouTube Beepdo, Rabu (8/7/2020).

“Saya kan kaget karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Begitu Vicky Prasetyo masuk, dia mau menarik saya untuk ikut dia. Saya enggak mau,” ungkap Angel.

Setelah itu adik Vicky Prasetyo kemudian memanggil media.

Angel Lelga mengatakan jika Vicky Prasetyo kemudian mendorongnya ke kamar bersama Fiki Alman.

“Pada saat kita cekcok ini adiknya ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Tapi setelah media masuk lampu kamera nyala, si Vicky Prasetyo itu ngedorong kita ke dalam,” lanjutnya.

Lantas media datang dan menyorot ke kamarnya.

“Begitu dia lihat media dia langsung teriak, ‘Kamu berzina dengan laki-laki, hai media kamu harus sorot dia’. Saya sempat kaget diam. Media belum sempat sorot kita cekcok. Siku saya dorong-dorongan sama Vicky Prasetyo sebelum dia dorong saya kunci di kamar itu. Inilah kenyataanya,” ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga mengaku dirinya pasrah dengan proses hukum yang menjerat mantan suaminya tersebut.

“Saya pasrah, saya ikhlas yang penting bagi saya semua sudah terjawab. Biar Allah nanti akan menjawab semua siapa mereka sebenarnya,” pungkas Angel Lelga.

Namun menurut Nabella Gabrella, apa yang diucapkan Angel Lelga itu berbohong.

Soalnya dulu saat baru digrebek, mantan istri Rhoma Irama itu mengaku lari ke kamar karena mendengar suara seperti maling.

Terlebih saat keluar kamar baju Fiki Alman sudah berganti yang berarti di dalam kamar sudah ada bajunya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment