Jawab Tudingan Larissa Chou, Alvin Faiz: Aku Tak Separah yang Dia Katakan

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ramai 7 poin rumah tangga yang bocor dari Instagram Larissa Chou. 7 poin itu merinci alasan Larissa bercerai dari Alvin Faiz.

Alvin Faiz diberi penilaian oleh Larissa tentang sosoknya sebagai suami selama ini. Dan poin-poin itu menjadi alasan yang membuat Larissa Chou kecewa selama menikah.

Alvin Faiz buka suara perihal opini yang ia terima tersebut. Dalam Instagram Story, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan dirinya memilih untuk tak membalas. Ia juga memilih untuk menutup masalah perceraiannya.

“Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya, demi Allah aku masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga,” ucap Alvin dalam unggahan tersebut seperti dilihat detikcom, Selasa (1/6/2021).

“Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja,” sambung Alvin.

Alvin Faiz juga menyebut dirinya tak seburuk apa yang disangka oleh pihak lain selama ini.

“Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan,” ucap Alvin lagi.

Dalam postingan tersebut, kakak dari Ameer Azzikra ini juga mengunggah wajah sang putra dari Larissa Chou, Yusuf. Dirinya mengungkapkan kesedihan atas masalah rumah tangganya yang pasti berdampak pada sang anak.

Karena curahan hati Larissa Chou yang bocor di media sosial itu, perceraiannya dengan Alvin Faiz kian jadi sorotan.

Curhatan itu tersebar dalam banyak akun gosip. Padahal dari tangkapan layar Instagram Stories itu terlihat Larissa Chou hanya membagikannya dalam close friends di Instagramnya.

Salah satu dari 7 poin yang menjadi perhatian yakni penuturan Larissa Chou soal Alvin Faiz yang disebutnya pernah tidur dengan wanita lain di 2019

Diwakili sang manajer, pihak Alvin Faiz sudah angkat bicara. Alvin disebut selalu menjaga jarak dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

“Jadi soal rumah tangganya yang pasti Alvin sih orangnya ngejaga bangetlah, dari wanita, ngumpul saja dia jaga jarak, jaga pandangan, dia tahu kalau bukan muhrimnya kayak gitu. Jadi nggak mungkinlah iya,” kata Adit, sang manajer.

sumber: hot.detik.com

0 Comment

Leave a Comment