Jadi Tuan Tanah, Luna Maya Miliki Kekayaan Bukan Kaleng-kaleng hingga Punya Rumah Rp 8,7 Miliar, Ibunda sang Artis Rupanya Senang Beli Lahan Luas di Bali dan Bangun Hunian yang Langsung Menghadap ke Pantai

Subtitle goes here

By:

Juli 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kesuksesan yang diraih artis sekaligus model cantik Luna Maya selama ini tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, sebagai seorang artis, Luna Maya kerap diminta untuk mengisi berbagai acara.

Tak hanya itu, Luna Maya juga sering diminta untuk mempromosikan suatu produk baik sebagai bintang iklan maupun endorse. Di sisi lain, artis berdarah Bali itu juga merambah dunia bisnis.

Bisnis yang dimiliki Luna Maya bergerak di berbagai bidang. Mulai dari properti, fashion, hingga kuliner. Tak heran jika Luna Maya memiliki kekayaan yang melimpah dan mampu membeli rumah harga miliaran rupiah.

Loading...

Mengutip dari WartakotaLive.com, Luna Maya sempat membeberkan proses dan harga beli rumah yang kini dihuninya itu.

“Rumah ini gue beli jadi tadi gue renovasi. Ini gue sangat beruntung sih,” kata Luna Maya.

“Gue tanya sama orangnya mau dijual berapa? Angkanya sekian, waktu itu 10-an (miliar), Gue bilang kalau 8 (miliar), gue ambil deh. Terus akhirnya 8,7 miliar,” lanjutnya.

Setelah direnovasi, rumah mantan pacar Ariel Noah itu sempat ditawar seseorang hingga Rp 25 miliar. Namun, Luna Maya memilih untuk menolak penawaran itu.

“Terus setelah gue renovasi, apa segala macam, setahun kemudian ditawar rumahnya Rp 25 miliar,”

“Tapi gue enggak mau karena gue enggak punya rumah lain lagi,” ungkap Luna Maya.

Tak hanya Luna Maya, ibunda sang artis juga memiliki banyak lahan dan bangunan di Pulau Dewata, Bali.

Fakta ini diketahui dari tayangan kanal YouTube Luna Maya pada Minggu (19/7/2020).

“Ini lagi di daerah Keramas (Gianyar, Bali). Ibu lagi bangun rumah lagi. Ibu bangun-bangun terus,” ucap Luna Maya mengawali videonya.

Artis berusia 36 tahun itu mengaku baru pertama kali ke tanah milik sang ibu.

“Ini (aku) juga baru pertama kali ke tanah ini. Nggak pernah tahu, ternyata ada tanah dan lagi mau dibangun sama ibu,” ujar Luna Maya.

Diakui Luna Maya, ibunya suka membeli tanah yang berpotensi di masa depan.

“Ibu emang sukanya beli tanah di daerah-daerah yang sepi, dibangun,”

“Tiba-tiba beberapa tahun kemudian jadi ramai,” akui Luna Maya.

Lokasi tanah yang akan dibangun ibu Luna Maya berdekatan dengan pantai.

“Enak juga, depan situ pantai. Jadi paling cuma 2 km dari sini ada pantai,”

“Di situ banyak orang surfing, jadi ya not bad,” terang Luna Maya.

Tak hanya sang bunda, Luna Maya rupanya juga sedang membangun sebuah rumah dan penginapan.

Mantan kekasih Reino Barack itu ingin membangun ulang rumah miliknya.

“Ini rumah aku yang super hancur karena mau dihancurin dan dibangun baru,”

“Ini mau dihancurin karena bertahun-tahun nggak diapa-apain ini rumah,” tutur Luna Maya.

“Jadi biar (aku) punya rumah di Bali. Kalau sekarang nginepnya di rumah ibu,” sambungnya.

Menurut Luna Maya, rumahnya yang berada di Bali itu memang memiliki struktur miring dan memang harus dibangun ulang.

“Ini rumah struktur bangunannya aja miring-miring. Emang aneh ini rumah, memang harus dihancurin semuanya. Kolam renangnya aja ngikutin miring-miring,” papar Luna Maya.

Selain membangun rumah, Luna Maya juga membangun penginapan. Tak perlu waktu lama, artis kelahiran Denpasar itu lantas bergegas menuju ke penginapan Kosta, yang berada di daerah Berawa.

Penginapan tersebut terdiri dari 14 kamar dan dilengkapi beberapa fasilitas pendukung. Rupanya, penginapan kosta merupakan kolaborasi antara Luna Maya dengan sang kakak.

“Ini sebenarnya Kosta nomor 2. Yang pertama sudah ada, jadi yang nomor dua ini kakakku ngajak aku untuk inves di sini,” jelas Luna Maya.

Pada awalnya, penginapan itu rencana akan mulai buka di bulan Maret. Namun, karena ada pandemi virus corona, pembangunan serta pembukaan penginapan tersebut terpaksa ditunda.

Luna Maya pun sempat memperlihatkan seperti apa interior setiap kamarnya. Dari perbincangan Luna Maya dan sang kakak, biaya menginap di Kosta berkisar pada harga yang terjangkau, yakni Rp 150 ribu.

“Harga murah meriah untuk perkenalan, kita mau buka di harga Rp 150 ribu per bed,” tandas kakak Luna Maya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment