Jadi Saksi Perselingkuhan Ahmad Dhani Saat Masih Beristrikan Maia Estianty, Dul Jaelani Pernah Ungkapkan Kekecewaannya Hingga Ikut Trauma: Kalau Aku Nikah, Janji Nggak Bakal Ganti-ganti Istri!

Subtitle goes here

By:

Juli 25, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Perceraian pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada tahun 2008 silam memang sempat menggemparkan publik. Bagaimana tidak? Beredar isu jika Ahmad Dhani menceraikan Maia Estianty lantaran sang musisi tak mau dipoligami dengan Mulan Jameela.

Selain itu, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga diwarnai dengan kekerasan dan perselisihan, yang membuat anak-anaknya trauma. Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul selalu terlihat santai melihat perpisahan kedua orangtuanya.

Namun nyatanya, Dul menyimpan perasaan yang jarang ia ungkapkan. Bercermin dari keputusan ayahnya untuk berpacaran dengan Mulan Jameela ketika masih beristrikan Maia Estianty dan akhirnya menikah lagi, Dul kecewa.

Loading...

“Pelajaran yang aku dapat dari (perceraian) orangtuaku. Apa ya.

Aku tahu, kalau aku nikah, aku janji enggak ganti-ganti istri. Karena perceraian itu menyakitkan,” kata Dul saat dijumpai tabloidnova.com di acara Hitam Putih, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) malam.

Perasaan kecewa itu, Dul sampaikan tanpa malu-malu. Terlebih, ketika orangtuanya berseteru dan akhirnya memutuskan bercerai, Dul dan kedua kakaknya masih sangat belia.

Karena itulah, Dul masih menyimpan kekecewaan sampai saat ini.

“Apalagi untuk anak, (perceraian) itu enggak mudah, untuk lihat orangtua berantem, perceraian itu menyakitkan buat anak,” kata Dul.

Sambil sedikit berkelakar, Dul meminta maklum jika di usia mudanya ini, ia memilih untuk menjadi seorang playboy, demi bisa menemukan pasangan yang tepat nantinya.

“Makanya kalau playboy sekarang maklumin saja ya. Makanya sekarang pacar mah banyak. Haha,” canda Dul.

“Iya, enggak ganti-ganti (istri), tapi nambah (istri) maksudnya? Haha,” sindir pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment