Istrinya Keguguran, Netizen Sorot Sikap Atta Halilintar yang Targetkan Punya Anak 11 dari Aurel Hermansyah

Subtitle goes here

By:

Mei 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Saat ini pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berduka. Sebab, bayi yang mereka idamkan usai menikah telah meninggal dunia dalam kandungan, alias Aurel mengalami keguguran.

Kabar itu jelas cukup menghebohkan dan membuat sedih publik, terutama para penggemar keduanya.

Saat menceritakan keguguran, penyanyi Aurel Hermansyah menangis tak kuasa menahan perih yang dialaminya.

Sebelum Hari Raya Idul Fitri, Aurel Hermansyah mengaku sempat alami pendarahan.

“Aku bilangnya pendarahan karena memang itu darah. Biasanya kan flek (warna) coklat, ini darah,” ungkapnya lirih.

Gara-gara hal itu, dokter meminta Aurel Hermansyah untuk beristirahat secara total.

“Dokter bilang aku harus bed rest total,” ujar Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (19/5/2021).

Celakanya, saat tiba di rumah setelah periksa ke dokter, Aurel Hermansyah kembali mengalami pendarahan yang lebih banyak.

“Pas di rumah sudah agak banyak darahnya, sudah lumayan banyak. Jam 11 malam itu perutku sakit, sakit banget kayak mau haid tapi berkali-kali lipat,” tutur Aurel sambil menangis.

Aurel pun menelepon dokter untuk konsultasi.

Saat itu, Aurel mengalami kontraksi dan harus banyak istirahat. “Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) keluar gitu. Jadi, dari situ, apa sudah keluar kali ya, enggak tahu,” ujar Aurel.

Saat diperiksa, dokter mengatakan Aurel sudah mengalami keguguran.

Banyak netizen yang menyoroti perihal Aurel Hermansyah keguguran.

Hampir semua netizen menghaturkan rasa kasihan pada Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran.

Ditambah lagi, netizen juga menyoroti mental Aurel Hermansyah yang sudah pasti terombang-ambing.

Pasalnya, netizen merasa tindakan Atta Halilintar yang terus-memerus menjadikan Aurel Hermansyah sebagai konten sangat tidak tepat.

Bahkan sebelum melahirkan, netizen menyebut Atta seumbar ingin Aurel lahir secara normal dan membandingkan dengan sang ibu yang mempunyai 11 anak yang lahir secara normal.

“iyaa mana bim jg mau bersalin, udh ngmgnin kalo nglhirin harus normal. krna mertuanya ktny hamil anak bnyk normal semua.. gila mental nya aurel kyk apa tuh, 1 aj blm udh di omongin segala macem,” tulis @inisayasasi.

Beberapa netizen pun menilai bahwa kehidupan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu disorot kamera demi kepentingan konten Youtubenya.

“Prihatin ke #Aurel makin kesini hidupnya penuh drama konten,” tulis @GendukJawi.

“Makin kesini ngeliatnya malah kasian ya jadi aurel, hidupnya penuh dengan konten mulu setelah sama atta sampe privacy juga gak ada, dan ini skrg bisa2nya loh hbs ada musibah malah endorse. Gak paham lagi asli,” kata @xolovephine.

Netizen pun merasa prihatin dengan Aurel Hermansyah dan berharap istri Atta Halilintar itu diberikan kesempatan untuk beristirahat.

“He treat his wife like child factory, let her breathe please. Sumpah sedih banget dari awal liat aurel,” ujar @bellevuesur.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment