Iseng Lakukan Tes Swab, Nikita Mirzani Malah Positif Terinveksi Covid-19 Langsung Lakukan Hal Ini: OTG Gue, Tiga Hari Doang Cuy!

Subtitle goes here

By:

Desember 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani? Sosok artis yang satu ini memang kerap sekali menghebohkan publik.

Kali ini wanita yang akrab disapa Nyai itu kembali menghebohkan publik.

Bukan karena ucapannya atau perseteruhannya, melainkan Nikita Mirzani mengonfirmasi jika dirinya terinfeksi covid-19 tiga hari saja.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui tayangan Beepdo pada Senin (28/12/2020).

Nikita Mirzani sendiri menjelaskan jika dirinya tergolong sebagai pasien tanpa gejala alias OTG.

“Sempet (Covid-19) OTG gue, tiga hari doang cuy,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memaparkan, dirinya sempat ingin mengumumkan di media sosial miliknya.

Namun, ia masih optimis tidak terjangkit lantaran merasa tidak ada gejala apapun yang dirasakan.

“Jadi gini, tadinya gue mau taruh di Instagram gue terjangkit virus covid-19, tadinya,” tutur Nikita Mirzani.

“Tapi gue nggak ada gejala, gue nggak demam, hidung gue nggak mampet, makan gue tambah banyak.”

“Nah pas gue iseng-iseng swab sama anak-anak, tes sama anak-anak, gue positif,” jelasnya.

Nikita lantas mengurungkan niatnya untuk mengumumkan kondisinya.

Siapa sangka, tiga hari kemudian dirinya justru dinyatakan telah negatif alias sembuh kembali.

“Ya udah gue pikir gini, kalau sampe hari 3-5 gue masih positif , gue akan bilang nih bahwa gue terjangkit.”

“Ternyata tiga hari swab, eh negatif,” kata Nikita lagi.

Sebelumnya, adik Nikita Mirzani bernama Lintang juga sempat terinfeksi virus corona.

Namun, Nikita Mirzani membantah dirinya tertular dari sang adik lantaran Lintang jauh lebih dulu terkena dan sembuh.

“Nggak, Lintang mah awalan kena. Kalau dia mah emang ada gejala. Gue tuh nggak ada gejala sama sekali,” ujarnya.

“Sebulan yang lalu. Cuma 3 hari gue positif,” kata Nikita.

Nikita Mirzani mengaku, dirinya tidak langsung panik saat tahu telah terjangkit.

Meski khawatir terhadap anak-anaknya, Nikita percaya lantaran dirinya masih merasa sangat sehat.

Ibu tiga anak itu mengatakan dirinya dan keluarga rutin mengonsumsi vitamin dan rajin olah raga.

“Jadi sekarang tuh setiap seminggu sekali gue pasti swab, negatif alhamdulillah. Ternyata yang gue makan vitaminnya bagus banget, sama olah raga,” pungkas Nikita.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment