Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka Cita Atas Wafatnya Personil Soneta…

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2021

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Rhoma Irama tengah berduka. Salah satu personil Soneta formasi pertama, Haji Wempy meninggal dunia. Kabar duka itu diumukan oleh Rhoma di akun instagramnya.

Raja dangdut ini juga mengunggah foto almarhum Wempy. Haji Wempy sendiri dikenal sebagai pemain rhythm di formasi awal Soneta.

” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama,” tulis Rhoma Irama dikutip Dream dari akun instagramnya.

Rhoma tidak menjelaskan penyebab kematian dari rekan sekaligus sahabatnya itu, Namun dia memanjatkan doa kepada almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

” Teriring do’a semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta’alaAamiin Allahumma Aamiin.Allahummaghfirlahuu. WarhamhuuWa’afiihi Wa’fuanhuu,” tuturnya.

Baca Juga: Majikan yang Diduga Paksa ART Makan Kotoran Kucing Jadi Tersangka, Lihat Kelakuannya

Rhoma Irama Pernah Goda Anak SMP di Angkot, Tahunya Kakak Sendiri

Rhoma Irama menceritakan kisah masa lalunya dengan sang kakak yang jarang diketahui publik. Cerita lama yang mengejutkan itu terjadi saat Rhoma diminta ibundanya untuk mencari kakak perempuannya di Tasikmalaya.

Mendengar permintaan sang ibu, Rhoma langsung berangkat ke Tasikmalaya dengan menaiki angkutan umum. Alamat yang dituju adalah sebuah Losmen Pemandangan Tasik.

Dalam perjalanan, Rhoma bertemu dengan pelajar SMP cantik yang baru pulang dari sekolah di angkutan umum yang ditumpanginya. Rhoma yang masih muda memberanikan diri menggoda wanita cantik itu.

Namun godaan tersebut tak membuat wanita itu bergeming malah cuek kepada Rhoma.

” Saya godain. ‘Bade kamana neng’ cuek aja. Digodain sopan lah. Ini diem aja cewek, saya ikutin, ternyata masuk ke Losmen Pemandangan,” kata Rhoma Irama dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Selasa 8 Desember 2020.

Pertama Kali Lihat Wajah Kakaknya

Tak disangka pelajar SMP itu juga tutun di lokasi yang sama. Dalam benaknya, Rhoma hanya berpikir jika wanita yang digoda itu salah satu penghuni dari Losmen tersebut.

Namun betapa terkejutnya Rhoma saat tahu kalau wanita yang digodanya itu adalah kakaknya sendiri, putri dari ayahnya.

” Saya baru tahu bahwa saya putra Raden Burda mau ketemu di sini saya dengar tempatnya kak Aty, apa betul. Oh benar. Kamu siapa? Saya bilang saya Oma, Saya nomor dua. ‘Oh ari kitu mah dipanggil’ begitu dateng dia (Aty) yang gua godain,” imbuh Oma sembari tertawa.

Rhoma dan Kakaknya Sama-Sama Terkejut

Tak hanya Rhoma yang terkejut Raja Dangdut itu, Aty kakak Rhoma pun terkejut saat tahu Rhoma Irama adiknya. Dia tak menyangka jika orang yang menggodanya merupakan adiknya.

” Lah ini yang tadi,” kata Aty.

Rhoma Irama dan Aty memang memiliki perbedaan usia yang tak begitu jauh.

” Waktu itu masih SMP Beda 2 tahun,” kata Rhoma.

Sumber : youtube.com

0 Comment

Leave a Comment