Ingatkan Mbak You, Nikita Mirzani : Jangan Kayak Kerupuk Disiram Air Lo Pas Ketemu Gue

Subtitle goes here

By:

Januari 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

ARTIS Nikita Mirzani tidak tinggal diam saat paranormal Mbak You membantah pernah dimakinya. Diapun langsung berkomentar di unggahan Instagram Mbak You.

Nikita meminta Mbak You jujur soal apa yang terjadi. “Nah, pas yah sebelum shooting ini gue ngomong apa sama loe. Dan loe takut banget ketemu gue. Dari dulu sampai sekarang elo itu emang ngeselin. Coba dong cerita sebelum akhirnya shooting bareng gue. Kok yang diceritaiin itu aja. Itu mah yang ada diskrip,” komennya.

Aktris di Warkop DKI Reborn ini meminta Mbak You lebih baik meramal diri sendiri daripada sibuk urus nasib orang lain. “Sekalian sebelum lupa. Kalau elo peramal yang cangih, coba elo ramalin diri lo sendiri deh, kapan lancar ngomong, sama kapan lo jadi kaya raya atau ramal kapan lo mampus. Trs elo panggil wartawan lagi buat dengarin ocehan lo,” bebernya.

Nikita pun mengingatkan jangan sampai Mbak You dan dirinya bertemu lagi. “Weeeeesss, jangan sampai ketemu gue lagi yah, gue cuma bilang gitu aja. Ingat dunia entertainment itu kecil, suatu saat pasti bakalan ketemu gue lagi, jangan kayak kerupuk disiram lo pas ketemu gue,” jelasnya.

Tidak hanya di unggahan Mbak You, Nikita juga menyentil di Insta Story. “Kenapa dukun peramal dibilang orang pintar! Karena yang datang atau mendengarkan adalah orang bodoh,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan Mbak You memberikan klarifikasi atas pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku pernah memakinya lantaran tidak terima diramal.

Mbak You menyebut pertemuan yang disebut Nikita itu terjadi dua tahun silam dan tidak ada kalimat makian dalam pertemuan.

Dia juga memberikan bukti video lewat unggahan Instagramnya, Selasa (12/1/2021) saat mereka bertatap muka yang juga disaksikan Melaney Ricardo karena kebutuhan syuting. Mbak You membantah bahwa dirinya pernah dimaki.

“Biarkan video dokumentasi kami ini yang menjelaskan bukti karya Tuhan. Waktu itu yang dikatakan Mbak You didamprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki atau bahasa lainya, dipahami saja dan tetap berpikir positif. Tidak ada keributan, tidak ada air mata,” jelasnya.

Dia menegaskan bertemu dalam kondisi baik-baik. “Bertemu baik-baik saja hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab. Waktu itu, Mbak You datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, Intens Reborn, terawangan akhir tahun, 31 desember 2018,” bebernya.

Diungkapkannya tujuannya menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan. “Bukan untuk dipercaya namun cukup menambah iman kita pada Allah SWT,” pungkasnya.

Nikita sendiri kesal atas ramalan paranormal Mbak You yang menyebut ada artis kebal hukum berakhir dipenjara yang menyasar dirinya.

Baginya, Mbak You memiliki track record yang meramal asal-asalan. “Alah, dia mah ngeramal gue salah mulu,” tegasnya, Senin (11/1/2021).

Nikita menegaskan tidak suka dengan segala ramalan. Apalagi, dirinya melihat Mbak You besar kepala saat insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 disebutkan sesuai ramalannya, yang pernah diutarakannya akhir Desember 2020. Baginya, jatuhnya SJ182 tidak ada kaitan dengan ramalan Mbak You.

“Gue paling benci sama ramalan-ramalan kayak gitu ya. Maksudnya dia pasti lagi besar kepala, dibilang pas ini ramalannya mbak-mbak itu. Itu kebetulan saja sih (soal ramalan pesawat jatuh). Bukan karena ramalan dia, memang karena sekarang alamnya gini,” tegasnya.

Nikita juga mengungkap pernah memaki Mbak You saat bertemu tatap muka beberapa waktu silam. “Gue pernah ketemu langsung, gue maki. Karena dia ngomong selalu ngasal, minta maaf sama gua waktu itu,” kenangnya.

Dan, setelah kejadian itu, Nikita heran Mbak You kembali mengulangi perbuatannya meramal dirinya, meski dalam ramalan tidak berani menyebut nama Nikita. “Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gua,” tandasnya.

sumber: pojoksatu.id

0 Comment

Leave a Comment