Indira Kalistha, Youtuber Berpenghasilan Rp643,37 Juta per Bulan yang Kontroversial Remehkan Corona

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

YouTuber Indira Kalistha tengah hangat menjadi perbincangan publik, lantaran pernyataan nyelenehnya yang terkait virus Corona, saat diundang untuk mengisi konten Gritte Agatha yang tayang pada Kamis (14/5/2020).

Pada kesempatan itu, Indira Kalistha membeberkan soal pandemi Covid-19 bersama Gritte Agatha. Dalam pernyataannya Indira Kalistha dianggap menyepelekan virus Corona.

“Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Tapi kalau nggak ditegur kita lepas lagi. Ini napas sayang kalau ditutup-tutup sesek ini dada,” ucap Indira Kalistha dalam video tersebut.

Loading...

“Terus abis itu kalau misalnya ke mal atau pasar pegang-pegang. Misal makanan dari ojek online gue nggak cuci tangan, ambil-ambil aja pakai tangan. Wallahualam lu kena Corona kek, demam berdarah, tetap aja lu bisa mati,” ujarnya menggebu-gebu.

Karena hal itu nama Indira Kalistha langsung jadi ramai di perbincangkan oleh publik, bahkan banyak komentar warganet berhamburan di media sosial mengenai hal ini.

Pernyataan Indira Kalistha menjadi kontoversi karena dirinya juga adalah seorang influencer yang mempunyai jutaan pengikut. Dirinya adalah seorang beauty vlogger di YouTube. Hingga kini kanal YouTube miliknya sudah diikuti sebanyak 3,17 juta subscriber.

Konten yang dibagikan Indira Kalistha banyak berisi tentang informasi berupa produk kecantikan, skincare, prank, dan tantangan.

Indira pun banyak meraup cuan dari karir YouTuber yang ia bangun dari nol. Bahkan menurut lansiran Noxinfluencer, dirinya bisa menghasilkan Pendapatan bulanan Rp643,37 juta dari kanal YouTube yang ia kelola. Total video yang dia posting pun rata-rata bisa menghasilkan Rp49,96 juta.

Itulah fakta mengenai YouTuber Indira Kalistha yang hangat jadi perbincangan karena menganggap enteng Covid-19. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi terkait pernyataannya dalam podcast tersebut, walau sudah banyak tekanan dari banyak pihak agar dia meminta maaf ke publik.

sumber: AKURAT.CO

0 Comment

Leave a Comment