Indira Kalistha Mau Dilaporin ke Polisi, Suaminya Ditantang Dr Tirta

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Kontroversi YouTuber Indira Kalistha masih menjadi perbincangan publik. Meskipun telah meminta maaf di depan publik atas pernyataan yang dinilai sepelekan virus corona (COVID-19), Indira tetap akan dilaporkan polisi oleh dokter Yusuf.

Suaminya, Aa Utap juga ditantang oleh Dokter Tirta Hudhi. Lantas, bagaimana kelanjutan kasus Indira Kalistha yang meremehkan virus corona? Simak ulasan berikut.

Indira mau dilaporkan ke polisi

Loading...

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan seorang dokter onkologi, bernama dokter Yusuf. Lewat Instagram pribadinya, dokter Yusuf berniat akan melaporkan Indira ke pihak yang berwajib karena dianggap telah meremehkan virus corona (COVID-19) demi sebuah konten. Hal ini sangat disayangkan oleh semua pihak mengingat sang YouTuber memiliki lebih dari 3 juta subscribers dan 1,6 juta followers Instagram.

“@indirakalistha mempermainkan WABAH CORONA DENGAN SENGAJA UNTUK MENDAPATKAN UANG UNTUK MAKAN. Mengingat dia memiliki follower jutaan dengan sengaja mempermainkan dan MENGAHNCURKAN PERJUANGAN DOKTER, PERAWAT, RUMAH SAKIT, RAKYAT DAN PEMERINTAH INDONESIA. DEMI KEPENTINGAN dan ATAS NAMA KONTEN JAWABANNYA : KONYOL. WALAUPUN SUDAH MINTA MAAF …TETAP HARUS DI PROSES !!!!!!,” kata dokter Yusuf lewat Instagram yang diunggah pada Minggu, 17 Mei 2020.

Dokter Yusuf juga mengunggah cuplikan Indira tengah mengatakan tidak menggunakan masker dan cuci tangan saat wabah corona. Soal permintaan maaf sambil menangis, dokter Yusuf menilai bahwa Indira dibayar sebagai bintang tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier.

“Ini adalah video ke dua yang dibuat. Dalam video ini @indirakalistha mengatakan bahwa dia pakai masker, hand sanitizer. Dalam video ini dia mengatakan kalo video sebelumnya dia TIDAK MIKIR DALAM MENJAWAB PERTANYAAN @gritteagathaa DALAM VIDEO INI DIA MENGATAKAN MINTA MAAF. Dalam Video ini kemungkinan @indirakalistha Kemungkinan mendapat JASA SEBAGAI UNDANGAN,” ungkap dokter Yusuf.

Dokter Yusuf ajak kumpulkan bukti

Tak sendiri, dokter Yusuf juga meminta bantuan netizen untuk bersama-sama memgumpulkan bukti kuat agar laporan bisa diterima pihak polisi. Pasalnya, video yang menampilkan Indira menyepelekan virus corona itu telah dihapus dari kanal YouTube Gritte Agatha. Selain itu, dokter Yusuf juga khawatir para pasiennya tidak dapat ditangani jika harus membuat laporan polisi seorang diri.

“Tolong bantu saya siapa yang bersedia untuk melaporkan @indirakalistha ke @ccopolri, nanti akan didampingi dengan tim dari @david_chris dkk. Awalnya saya berniat melaporkan langsung, namun saya khawatir pasien tidak dapat ditangani oleh saya. Jika ada yang ingin berjuang bersama, tolong DM saya dan pak @david_chris,” ungkap dokter Yusuf lewat Instagram Stories yang diunggah pada Sabtu, 16 Mei 2020.

“Sepertinya ini kesengajaan @indirakhalista. Tolong yang punya video yang bersangkutan bisa kumpulkan bukti bukti untuk pelaporan polisi,” pungkas dokter Yusuf.

Aa Utap ditantang dokter Tirta

Sementara itu, dokter Tirta yang berada di garda terdepan relawan virus corona juga menyoroti kasus ini lebih serius. Dokter Tirta menantang suami Indira untuk bertemu lewat komentar unggahan terakhir Instagram Aa Utap, @gustafode

“Gue males dm2, jadi langsung aje, gue tunggu lu di basecamp relawan. The media hotel di sahari, ketemu gue di lantai 6, jam 4 sore. Diskusi ama gue langsung, jam 6 sorenya, kita buka puasa bareng relawan. Lu doang, ga usah bawa tim. Bini lu udah minta maaf, gue mau denger klarifikasi dari diri lu sendiri,” pungkas dokter Tirta pada Sabtu, 16 Mei 2020.

sumber: intipseleb.com

0 Comment

Leave a Comment