Ikatan Cinta Digosipkan Segera Tamat, Arya Saloka dan Amanda Manopo Seolah Bocorkan Ending Tak Terduga Ini, Pemeran Aldebaran: ‘Tidak Adanya Saya Bersamamu’

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini ramai gosip sinetron Ikatan Cinta segera tamat. Gosip tersebut ramai diperbincangkan di sosial media setelah para pemain dan kru mengirim sinyal perpisahan.

Sebelumnya sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sempat digosipkan tamat sebelum Ramadan tiba. Namun, ternyata gosip tersebut hanyalah angina lewat, tidak ada kebenarannya.

Kenyataannya, sinetron yang digilai ibu-ibu Indonesia ini justru semakin menegangkan. Selain itu, beberapa pemain baru pun muncul untuk mempercantik konflik yang ada.

Meski demikian, banyak netizen yang penasaran kapan sinetron ini akan selesai dan bagaimana akhirnya.

Pasalnya, penonton seolah dibuat naik turun emosinya dengan konflik yang disajikan sinetron ini.

Bagi yang mengikuti Ikatan Cinta pasti tahu kalau episode belakangan ini, teka-teki permasalahan utama sudah mulai terbongkar.

Seperti terbongkarnya DNA Reyna oleh Aldebaran yang artinya kedok Elsa sebagai pembunuh Roy akan terbongkar.

Saat Aldebaran sudah tahu fakta tersebut, suami Andin ini justru terbaring lemah di rumah sakit karena kecelakaan parah yang menimpanya.

Gosip segera tamatnya sinetron Ikatan Cinta muncul setelah para pemain dan kru mengirim sinyal perpisahan melalui sosial media masing-masing.

Glanca Chysara salah satunya, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan para pemain dan kru Ikatan Cinta dengan music latar belakang suasana sedih.

Unggahan tersebut diduga merupaka sinyal dari Glenca Chysara bahwa dirinya akan segera berpisah dengan para pemain dan kru karena judul yang dimainkannya itu segera selesai.

Dugaan tersebut semakin kuat setelah Amanda Manopo menulis komentarnya tentang perpisahan dengan Ikatan Cinta.

Tidak hanya itu, penulis naskah Ikatan Cinta pun sudah mengunggah salam perpisahannya melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap orang yang terlibat dala sinetron Ikatan Cinta atas kesempatan yang diberikan untuknya.

Sementara itu, Arya Saloka mendadak menuliskan cerita Instagram yang menarik perhatian netizen.

Pemeran Aldebaran ini seolah mengisyaratkan kisah selanjutnya yang diduga merupakan akhir sinetron yang dimainkannya.

“Kerika kamu kecewa, sedikit luangkan waktu untuk bersyukur, karena di dalam hidupmu masih tersimpan banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya,” tulis Arya Saloka dalam Instagram pribadinya.

“Kamu pasti tetap akan tumbuh menjadi bunga yang cantik dengan atau tidak adanya saya bersama mu,” imbuhnya dengan menyertakan tagar Aldebaran.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam sinetron Ikatan Cinta Aldebaran sudah tahu kalau Reyna merupakan anak kandung Andin dan Nino, bukan Andin dan Roy.

Apakah tulisan tersebut memiliki maksud bahwa Andin dan Reyna akan kembali ke pelukan Nino?

Dugaan tersebut semakin kuat setelah Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dalam Ikatan Cinta mengunggah fotonya tengah memeluk Reyna bersama Nino.

“Sayangnya ayah bunda,” tulis Amanda Manopo melalui Instagram pribadinya pada (7/5/21).

“Panik ga? Panik ga? Panik lah,” imbuh Amanda Manopo dalam kolom komentarnya.

Waduh, apakah ini akhir dari cerita Ikatan Cinta?

Saksikan terus sinetron kesayanganmu ini di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB!

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment