Iis Dahlia Minta Maaf setelah Ditegur Cita Citata, Ini Penyebabnya…

Subtitle goes here

By:

Januari 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pedangdut Cita Citata menegur seniornya Iis Dahlia terkait kabar meninggalnya eks personel Trio Macan Chacha Sherly.

Teguran Cita Citata ini dilayangkan lantaran Iis Dahlia sempat memberikan komentar mengenai Chacha Sherly yang ingi bunuh diri sebelum meninggal karena kecelakaan.

Menurut Cita Citata, Iis Dahlia sudah meminta maaf atas perkataannya itu.

Tak ingin memperkeruh suasana yang masih berkabung, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu tidak berkomentar banyak tentang pernyataan Iis Dahlia.

“Kembali lagi ya kita nggak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin,” kata Cita Citata di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) dilansir dari Suara.com.

Meski begitu, Cita Citata tak tinggal diam. Dia pribadi langsung menghubungi Iis Dahlia untuk sekedar mengingatkan.

“Tapi kemudian aku juga sudah langsung confrim, ngobrol langsung dengan orangnya,” ungkapnya.

Saat itu pula Iis Dahlia langsung meminta maaf telah melontarkan pernyataan adanya niatan bunuh diri dari eks personel Trio Macan itu semasa hidupnya.

“Dan beliau (Iis Dahlia) juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga,” terangnya.

Mantan kekasih Roy Geurts ini berharap tak ada lagi spekulasi yang beredar tentang penyebab kematian sahabatnya itu.

“Tapi ya intinya aku pegin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk,” tuturnya.

Sebelumnya, pedangdut Iis Dahlia mengaku terkejut usai mendengar Chacha Sherly eks personel Trio Macan meninggal dunia. Dia mengaku baru bertemu sang pedangdut belum lama ini.

“Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara,” kata Iis Dahlia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) malam.

Terakhir berjumpa, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa Chacha Sherly sempat menyinggung soal bunuh diri.

“Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini,” ujar Iis Dahlia.

Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/20219). Dia sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021).

Chacha Sherly mengalami luka berat atas kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayangnya nyawa Chacha Sherly tak bisa diselamatkan. Dia akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

sumber: suaralampung.id

0 Comment

Leave a Comment