Idap Penyakit yang Sama hingga Enggan Miliki Keturunan Gegara sang Suami Ogah Anaknya Kelak Alami Hal Ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry Ngaku Ribet Gendong Bayi di Usia Senja: Udah Ada 3 Dianggap Anaknya Juga kan…

Subtitle goes here

By:

Juli 28, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Usai betah menyandang status janda selama 8 tahun lamanya, Maia Estianty akhirnya menemukan tambatan hati. Ya, Maia diketahui melabuhkan hatinya pada sosok pengusaha kaya, Irwan Mussry.

Keduanya pun resmi membawa hubungannya ke jenjang pernikahan pada 29 Oktober 2019. Keputusan tersebut di ambil Maia usai melalui banyak fase kehidupan dalam hidupnya.

Ya, Maia memang pernah merasakan pahitnya bercerai dengan Ahmad Dhani dan sempat terpisah dengan ketiga buah hatinya yakni Al, El, Dul.

Loading...

Bukan tanpa sebab, perceraiannya dengan Ahmad Dhani memang diwarnai kericuhan gegara isu orang ketiga. Maia bahkan sempat didepak dari rumah sang mantan dan dipersulit menemui sang buah hati.

Namun seiring berjalannya waktu dan membenamkan diri pada pekerjaan dan hal-hal positif, Maia akhirnya bisa meloloskan diri dari cobaan tersebut.

Tak cuma itu, Maia bahkan berhasil berkumpul bersama ketiga anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Bahkan putra bungsunya, Dul kini sudah memutuskan untuk tinggal bersamanya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Minggu (26/7/2020), Maia Estianty yang sadar menikah kembali di usia tua, membuat ia dan Irwan sepakat enggan memiliki anak.

Ya, pada kesempatan itu, Maia memang ditanyai responnya perihal kehadiran momongan di pernikahannya yang menginjak usia 2 tahun.

Maia pun dengan sigap mengaku faktor umur memang mempengaruhi alasan dirinya dan Irwan enggan memiliki anak.

Irwan sendiri menurut penuturan Maia memilih keputusan hal demikian lantaran tak mau anaknya kelak mengalami apa yang dirasakannya.

“Kalau misalkan punya anak di umur 59-60 terus anak ini mau ampe umur berapa sama bapaknya, karena dia pernah ditinggal sama bapaknya umur 8 tahun jadi dia gak mau anak ini mengalami hal yang sama,” ujar Maia Estianty.

Maia bahkan mengaku ia dan sang suami tak mungkin memiliki momongan lantaran sama-sama mengidap sakit pinggang.

“Itu alasannya kenapa gua gak mau punya anak, kita berdua sama-sama ada back pain jadi gak mungkin kita berdua bisa gendong anak,” beber Maia.

Bahkan meski nantinya menyewa pengasuh, Maia tetap tak bisa mengurus sang anak seperti ketika dirinya masih muda.

“Kalau babysiternya pulang siapa yang mau gendong, nanti kita aduh duh,” kata Maia.

“Kita berdua sama-sama kocak deh pokoknya, pada tua semua. Gimana mau hamil orang dokter juga bilang kalau back pain gak boleh ngangkat berat, berdua lagi,” tambahnya.

Namun terlepas dari hal tersebut, Maia mengaku tak adanya momongan tak akan mempengaruhi rumah tangganya dengan sang pengusaha.

Terlebih, Maia sendiri sudah memiliki 3 putra dari pernikahannya terdahulu.

“Gapapa, orang ada 3 anak udah dianggap anaknya jugakan, gak ada yang berubah sih,” ujar Maia.

Dengan begitu, Maia pun merasa lebih bebas dan fokus merawat Irwan Mussry dan ketiga anaknya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment