Hubungannya dengan Besan Sempat Digosipkan Tak Akur Gegara Tak Pernah Terlihat Bersama, Rieta Amilia Kaget Bukan Kepalang lihat Kelakuan Mama Amy Saat Hari Ulang Tahunnya: Ini Surprise Loh!

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan besan Rieta Amilia dan Amy Qanita sempat diterpa isu tak sedap. Keduanya digosipkan tak akur. Gosip itu beredar lantaran Amy Qanita dan Rieta Amilia jarang terlihat bersama.

Namun, gosip tersebut seolah tak terbukti setelah Amy Qanita datang ke ulang tahun Rieta Amilia. Momen tersebut terekam dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment pada 7 April 2019 lalu.

Saat itu, Mama Rieta kaget melihat kehadiran besannya. Sepertinya Ia sangat tidak menyangka kalau Mama Amy akan datang ke pesta ultahnya yang dirayakan dengan makan-makan.

Loading...

Meriahnya Ultah Mama Rieta

Sejak awal pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, banyak isu tentang keluarga mereka yang bermunculan. Salah satunya adalah isu tak akurnya Mama Rieta dan Mama Amy.

Entah karena apa, tapi keduanya memang jarang terlihat dalam satu acara bersama. Hal semakin memanas ketika Mama Amy tak hadir di ulang tahun Rafathar yang dihadiri Mama Rieta pada Oktober 2017 lalu.

Menanggapi hal itu, Mama Amy sempat angkat bicara. Ia berkata kalau semua berita itu tidak benar. Keduanya jarang bertemu karena punya kesibukan masing-masing dan Mama Rieta juga sering ke luar negeri.

Saat ulang tahun Rafathar tersebut, gantian Mama Amy yang sedang tidak ada di Indonesia. Mama Amy juga menambahkan kalau mereka sering bertemu di acara keluarga, hanya saja banyak orang yang tidak tahu.

Ia pun tak begitu mendengar apa kata orang asal rumah tangga Raffi dan Nagita selalu akur dan bahagia. Seolah semakin menepis isu tak akur, Mama Amy juga datang ke perayaan ulang tahun Mama Rieta.

Saking jarang bertemunya, Mama Rieta pun sampai kaget saat melihat kedatangan Mama Amy.

“Ini surprise, lo!” kata Mama Rieta sambil menunjuk Mama Amy di sebelahnya.

“Buat Mbak Rieta, happy birthday, pokoknya sehat selalu, sukses semuanya, bahagia terus, mudah-mudahan selalu diberikan rejeki yang barokah,” ujar Mama Amy pada kamera.

Di sampingnya, Mama Rieta terlihat sumringah dan terus mengucapkan ‘amin’ sambil mengacungkan jempol.

“Amiinn, thank you, ya! Ini surprise, lo!” kata Mama Rieta lagi-lagi menunjuk besannya.

“Sama-sama, enggak, lah! Kan kemarin-kemarin memang enggak bisa datang,” sahut Mama Amy.

“Sekarang makan dulu!” seloroh Mama Rieta.

Di perayaan ulang tahun Mama Rieta, sosok Basuki Widjaja Kusuma, suami baru Mama Rieta, juga akhirnya muncul ke hadapan publik.

Awalnya, Mama Rieta dan Basuki nampak meniup lilin kue ulang tahun bersama. Setelahnya, mertua Raffi Ahmad ini juga menyuapi kue ultah kepada orang-orang terdekat, termasuk suami tercinta.

Basuki Widjaja pun terlihat memberikan sambutan dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahkan, Ia tak ragu maju ke panggung untuk menyanyi dan menghibur tamu yang hadir.

Terakhir, Basuki pun memberikan harapan dan doanya untuk istri tercinta.

“Selamat ulang tahun yang ke 57, semoga banyak sehat, panjang umur dan bahagia selalu sama semuanya. Terima kasih”, ucapnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment