Hubungan Ibu dan Anak Jadi Ternoda, Sosok Ini Ungkap Penghalang di Antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Subtitle goes here

By:

Januari 28, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Usai Krisdyanti bercerai dari Anang Hermansyah, hubungannya dengan kedua anaknya memang terlihat renggang.

Bahkan beberapa waktu silam ia terlibat perselisihan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Bahkan konflik antara KD dan kedua anaknya tersebut semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020), Denny sempat bertanya pandangan Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Mbak You berseloroh KD dianggapnya memang kurang merangkul kedua anaknya yang kini hidup bersama Anang dan Ashanty.

Tak cukup sampai di situ, Mbah You bahkan menyebut ketika KD ingin berusaha mendekati sang anak ada sosok Raul yang seperti menahan sang istri.

Menurut penuturan Mbak You, Raul Lemos menyuruh KD tidak melangkah terlalu jauh karena sebaiknya Aurel dan Azriel lah yang datang pada orangtua.

“Krisdayanti mau melangkah maju ada Raul Lemos yang memegang pundaknya Krisdayanti, istilahnya begitu. Kalau mau melangkah, jangan terlalu melangkah, biarkan mereka (Aurel-Azriel) yang maju ke sini,” ungkap Mbak You.

Padahal, dalam benak Aurel dan Azriel berharap KD merangkul dan mendatanginya.

“Tapi sebagai anak, pengin dirangkul, pengin dipeluk, pengin didatangi. Kan, ini ada kesalahpahaman satu sisi kepengin ini, tapi Krisdayanti punya suami, punya anak, dia harus bisa mengikuti alurnya suami,” tambah Mbak You.

Meski begitu kedua anak KD enggan mendekat lantaran takut dengan Raul Lemos.

“Dari pihak Krisdayanti pengin anaknya datang, supaya akrab. Tapi dari pihak sana takut karena ada Raul Lemos,” kata Mbak You.

“Tapi kok kenapa kayak ada benteng besar yang membatasi mereka, seakan Aurel dan Azriel mau maju terhalang dari pihak Krisdayanti. Krisdayanti mau maju seakan daya yang narik untuk (jangan) maju. Jadi ini perlu kesadaran, perlu keikhlasan,” ucap Mbak You.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment