Hitungan Jari Aurel Menikah, Ashanty Tumbang hingga Minta Bantuan eks Menkes Terawan Diduga karena Penyakitnya

Subtitle goes here

By:

Maret 31, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah, Ashanty, dikabarkan kembali tumbang.

Menjelang pernikahan putrinya dan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang, Ashanty kedapatan kembali sakit dan melakukan sejumlah cek kesehatan.

Ashanty bahkan bertemu salah satu dokter terbaik bangsa, eks Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Dilansir dari GridStar.ID, melalui unggahan di Instagramnya, Ashanty menceritakan apa yang terjadi.

Ashanty diketahui sakit saat sedang liburan bersama keluarganya di Puncak, Bogor.

Informasi ini pertama kali diungkapnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (28/03).

“Niat mau ke kawinan orang yang udah lama kerja sama kita di Bogor, namanya Kiah.. Booking vila yang keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa,” kata Ashanty.

“Ehh udh mau hari H, ngga bisa dateng karena kambuh sakitnya,” lanjut dia.

“Untungnya bisa beberapa hari bersama keluarga tercinta, dan kesayangan2,” sambung istri Anang Hermansyah.

Ashanty juga menjelaskan mengapa ia pergi rombongan, mengingat banyak yang bertanya kepadanya mengenai hal tersebut.

“Banyak yang nanya dari dulu suka banget sii kalo pergi rombongan? Hehe karena emang kita ngga bisa kalo sepi, dan ini nurun ke semua anak2 kayaknya,” paparnya.

“Manusia mau berencana tetap saja Allah yg menentukan. Masih bersyukur bisa menikmati liburan singkat ini. Semoga Allah selalu beri aku kesehatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga,” tandas Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty menunjukkan momen saat ia tengah melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Melansir Tribunnews.com, Ashanty dalam kesempatan yang ia bagikan di Instagramnya, tampak bertemu dr Terawan.

Setelah purna tugas dari jabatan Menteri, dr Terawan kembali ke RSPAD.

Sosok dr Terawan sendiri tidaklah asing di telinga kita.

Dalam bidang kesehatan, sebagai dokter kemampuan Terawan sangat diakui.

Terawan bahkan pernah menjadi perbincangan dunia karena menemukan metode pengobatan penyakit stroke dengan cara tak biasa.

Ia menggunakan metode cuci otak untuk menyembuhkan penyakit stroke.

Hasilnya yang gemilang membuat Terawan disebut-sebut sebagai salah satu dokter jenius di dunia.

Di sisi lain, Ashanty yang mengunjungi dr Terawan, dalam unggahannya tampak menuturkan tujuan perjalanannya.

“Kita mau jalan ke dokter,” kata Ashanty.

Lebih lanjut Ashanty tampak mengenakan masker berwarna merah berbaring di tempat tidur rumah sakit.

Ia menuturkan sedang diperiksa oleh seorang suster dan disuntik di bagian pembuluh darah lengan.

“Check up, mau disuntik,” ujar Ashanty.

“Kayak donor darah aja sus diambilnya sebanyak itu, lihat,” ujar Ashanty.

Tak main-main, darah Ashanty diambil sebanyak 200cc.

Bahkan Ashanty sendiri merasa ngeri melihat darahnya diambil.

Kemudian terdapat momen ketika ia berbincang dengan dr Terawan dan dr Nyoto.

“Pakai Celestamine,” kata Terawan.

“Celestamine itu ampuh ya dok?,” tanya Ashanty.

“Ampuh mbak,” ujar Terawan.

“Sehari boleh berapa kali?,” tanya Ashanty lagi.

“Tiga kali, obat ringan, obat sekaleng gini,” kata Terawan memeragakan.

Adapun belum diketahui aktivitas detail yang dilakukan Ashanty di rumah sakit bersama dr Terawan.

Sebelum ini, Ashanty juga sempat menderita Covid-19 dan bahkan melalui masa kritis.

Ia juga memiliki penyakit autoimun yang dikhawatirkan membahayakan nyawanya. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment