Hindari Menanam Belimbing Wuluh, Bunga Kemboja, Cabai, Jagung, dan Bawang di Halaman Rumah

Subtitle goes here

By:

Mei 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belimbing wuluh, bunga kemboja, cabai, jagung, dan bawang merupakan pohon yang harus disingkirkan dari halaman rumah.

Ada energi negatif jika kita memaksa halaman rumah ditanami belimbing wuluh, bunga kemboja, cabai, jagung, dan bawang.

Di antara pengaruh buruk dari pohon belimbing wuluh, bunga kemboja, cabai, jagung, dan bawang, yakni menimbulkan suasana panas dalam keluarga.

Misalnya anggota keluarga sering berselisih dan bertengkar. Bahkan pohon belimbing wuluh, bunga kemboja, cabai, jagung, dan bawang bisa mendatangkan makhluk halus.

Berikut penjelasan pengaruh buruk belimbing wuluh, bunga kemboja, cabai, jagung, dan bawang yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Belimbing wuluh

Beberapa kepercayaan menyatakaan bahwa menanam belimbing wuluh di halaman rumah akan membuat pemilik rumah diganggu makhluk halus yang jahat.

Tanaman ini juga disebut sebagai rumah oleh mahluk tak kasat mata seperti jin.

2. Bunga kemboja

Salah satu alasan melarang bunga keboja untuk di tanam di halaman rumah karena memiliki kesan seram dan gelap seperti di makam.

Tidak heran jika beberapa orang percaya energi pohon kemboja memang menarik roh jahat untuk mendekatinya.

3. Cabai

Menanam cabai di halaman rumah juga tidak disarankan karena keberadaannya akan membuat pemilik rumah selalu bertengkar dengan sesama anggota keluarga.

4. Jagung

Menanam jagung di halaman rumah diyakini dapat menarik energi negatif yang membuat pemilik rumah sakit-sakitan dan sering bertengkar.

5. Bawang

Menanam bawang di halaman rumah katanya akan membuat pemilik rumah tertimpa kesialan, meskipun jenis tanaman ini sangat bermanfaat untuk kehidupan.

Itulah jenis-jenis pohon tanaman yang menurut beberapa kepercayaan tertentu tidak boleh untuk ditanam di halaman rumah.

Terlepas percaya atau tidak, semua kembali pada diri dan kepercayaan masing-masing.***(Kurnia Sudarwati/ringtimesbanyuwangi.com)

0 Comment

Leave a Comment