Hilang Usai Berpolemik dengan Ario Kiswinar yang Sempat Tak Diakui Sebagai Anak Kandung, Lihat Penapilan Matio Teguh Bak Bumi dan Langit!

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Sosok Mario Teguh tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, motivator itu dulu rutin tampil di stasiun televisi melalui program ‘Mario Teguh Golden Ways’.

Namun, acara itu terpaksa berhenti lantaran Mario Teguh tersandung kasus dengan Ario Kiswinar. Pada tahun 2016, Kiswinar tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai anak kandung Mario dari hasil pernikahan bersama Aryani Soenarto.

Mario pun sempat ngotot tak mengakui Kiswinar sebagai darah dagingnya. Kontroversi Mario dan putranya yang merasa tak diakui akhirnya dibawa ke ranah hukum.

Loading...

Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya semakin membuat posisi Mario Teguh tersudut kala itu.

Bahkan demi mendapat pengakuan dari sang ayah, Ario Kiswinar ini rela menunjukkan akta lahir, kartu keluarga dan akta nikah Mario Teguh dengan istrinya yang terduhulu.

Sayangnya semua bukti yang disodorkan Ario Kiswinar kala itu seolah belum mampu meyakinkan Mario Teguh dan sang istri, Linna Teguh.

Penolakan Mario Teguh akan sosok Ario membuat kariernya semakin hari semakin redup. Beberapa jadwal show Mario Teguh pun dibatalkan.

Suami Linna Teguh ini juga telah memutuskan tidak melanjutkan acara yang ia pandu sebelumnya. Kini hampir empat tahun berlalu, kabar terbaru Mario Teguh pun membuat banyak penggemarnya penasaran.

Meski tak lagi terlihat di layar kaca, rupanya Mario Teguh tetap melakoni profesinya sebagai seorang motivator. Lewat akun Instagramnya, Mario Teguh tetap memberikan motivator berupa foto dirinya dan sepenggal kalimat.

Tak sedikit warganet yang masih mengikuti setiap postingan sang motivator. Salah satunya Mario Teguh kembali membagikan sepenggal kalimat yang memotivasi.

“Banyak hal yang tadinya tidak mungkin, menjadi mungkin saat kita menginginkan dan melakukannya dengan lebih serius,” tulis Mario Teguh.

Dalam postingannya itu, pria 64 tahun ini rupanya sedang mengadakan seminar secara virtual. Mario Teguh rupanya mengajak penggemarnya untuk mengikuti acara Mario Teguh Webinar lewat sebuah aplikasi zoom.

“Mario Teguh Webinar hadir setiap Sabtu pukul 19.30 – 21.00 WIB, info dan pendaftaran Webinar: mariozoom.com,” tulisnya.

Berbeda dengan Mario Teguh, sang istri Linna Teguh terlihat lebih ekspresif. Lewat akun Instagramnya, Linna tak ragu membagikan penampilan terbaru sang suami. Rupanya empat tahun tak terlihat di TV, penampilan Mario Teguh tampak jauh berbeda.

Mantan CEO Exnal Corp Jakarta ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Tak hanya itu, biasanya tampil rapi, kini Mario Teguh justru membiarkan jenggotnya tumbuh dan mulai memutih.

Mario terlihat lebih bugar dan bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Meski sudah tak muda lagi, namun Mario dan sang istri masih terlihat begitu romantis.

Tak jarang Linna membagikan momen bahagia dirinya bersama sang suami. Penasaran seperti apa bahagianya kehidupan Mario Teguh sekarang?

Berikut TribunStyle.com rangkum dari akun Instagram sang istri Linna Teguh. Siapa sangka di bulan Mei 2020 lalu, rupanya Mario dan Linna baru saja merayakan ulang tahun ke 26 pernikahan mereka.

26 tahun hidup bersama, Linna tampak begitu bahagia.

Tak hanya itu istri Mario Teguh juga dikaruniai wajah yang cantik dan awet muda.

Makin romantis bukan pasangan idola satu ini?

Di momen Idul Fitri 2020 lalu, Linna dan Mario Teguh juga membagikan momen bahagia bersama kedua buah hatinya.

Tampak Marco dan Audrey, buah hati Linna dan Mario kini telah beranjak dewasa.

Putra dan putri sang motivator kini tumbuh semakin tampan dan cantik.

Tak sedikit lho yang kepincut tampannya putra Mario Teguh.

Di bulan Februari lalu, Linna dan Mario rupanya menyempatkan untuk ibadah Umroh.

Rona bahagia jelas tergambar di wajah pasangan yang sudah 26 tahun hidup bersama ini.

Berada di tempat suci, tak lupa Linna dan Mario memanjatkan doa untuk kedua buah hatinya.

Umroh di bulan Februari lalu, rupanya Mario Teguh sempat bertemu dengan Raffi Ahmad.

Keduanya pun menyempatkan foto bersama nih.

Sayangnya saat itu hanya Raffi Ahmad yang berfoto dengan Mario Teguh.

Sementara Nagita Slavina tak terlihat berfoto bersama keduanya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment