Heboh! Krisdayanti Bongkar Isi Chat Aurel Hermansyah Demi Raul Lemos

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya dari Anang Hermansyah kembali memanas. Setelah aksi saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos. Kini Krisdayanti membongkar isi percakapan Whatsapp dengan anaknya.

Diketahui, masalah ini berawal saat Aurel berkomentar di foto lebaran Krisdayanti pada 25 Mei 2020. Saat itu Aurel meminta ibunya meluangkan waktu untuk bersilaturahmi walau sekadar lewat aplikasi video Zoom. Krisdayanti membalas kalau pintu rumahnya selalu terbuka. Aurel justru membalas bila pesan Whatsapp-nya tidak dibalas.

Sejak peristiwa itu, Raul Lemos aktif memberikan sindiran untuk anak-anak tirinya di Instagram Story. Lama bungkam, Krisdayanti akhirnya mengunggah isi percakapan Whatsapp dengan Aurel Hermansyah saat Lebaran pada Minggu, 7 Juni 2020.

Loading...

Krisdayanti berusaha mengklarifikasi bila ia selalu membalas pesan dari Aurel maupun Azriel. Melalui isi chat yang dibongkar, ia berharap warganet berhenti salah paham dan tidak lagi menyudutkan suaminya, Raul Lemos. Yuk simak detailnya!

Diketahui, Aurel Hermansyah belakangan aktif sebagai YouTuber bersama pacarnya, Atta Halilintar. Bahkan keluarga Anang dan Ashanty juga punya channel sendiri bernama The Hermansyah A6 yang punya 3,1 juta subscribers.

Dalam percakapan Whatsapp yang dibongkar Krisdayanti, ternyata Aurel mengajak ibu kandungnya untuk masuk dalam konten YouTube miliknya melalui aplikasi Zoom. Sayang, Krisdayanti menolak keinginan tersebut.

“Mii mau enggak shooting content YouTube Loli pakai Zoom aja nanti kayak ngobrol-ngobrol ringan mii. Kabarin ya mii. Makasih mii,” tanya Aurel pada 20 Mei 2020 pukul setengah 4 subuh.

Krisdayanti menolak untuk masuk konten YouTube Aurel. Pelantun lagu Menghitung Hari ini ingin mengajak Aurel bertemu langsung karena tidak nyambung berkomunikasi melalui aplikasi Zoom.

“Insha Allah habis Lebaran kalau suasana sudah kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayang. Mimi sebulan meeting kerja pakai Zoom juga enggak suka kayak enggak nyambung nggak bisa virtual. Semoga kamu mengerti sayang. Sampai bertemu anak mimi,” balasnya.

Aurel bersikeras

Kemudian Aurel kembali mengirimi pesan Whatsapp ke Krisdayanti pada 22 Mei 2020, ia mengirimi video YouTube Yuni Shara berjudul ‘INI KEJUTAN SAAT BUKBER DI RUMAH KRISDAYANTI!!’.

”Ini kok boleh bikin YouTube? Padahal aku cuma mau bikin di zoom loh. Dan enggak lama cuma 10 menit,” tanya Aurel.

Krisdayanti langsung membalas dalam waktu yang sama, alasannya bersedia karena Yuni Shara datang langsung ke rumah dan ia tidak enak menolak kakaknya. Aurel kembali bertanya apakah dirinya bisa membuat konten YouTube dengan Krisdayanti bila datang langsung.

“Boleh datang nak rumah mimi selalu terbuka. Tetapi jangan ada shooting-shotting mohon,” kata KD.

Di balik komentar Instagram 25 Mei 2020

Masih dalam isi chat Whatsapp yang dibagikan oleh Krisdayanti, terbongkar yang sebetulnya terjadi di balik komentar Aurel Hermansyah pada 25 Mei 2020.

“Mi ayo zoom malem ya,” katanya Aurel pukul 17.45.

Krisdayanti membalas pesan anaknya pukul 19.55 setelah komentar Aurel Hermansyah di Instagram yang bikin heboh.

“Kak mimi enggak mau Zoom kan dari yang ajak minggu lalu. Kakak main aja ke rumah. Kakak bisa whatsapp mimi enggak usah comment di Instagram nak. Maaf kalau mimi enggak langsung jawab karena mimi enggak pegang hp terus,” timpal KD.

“Soalnya mimi aku WA ta bales-bales makanya aku comment. Iya nanti aku sama Jiel ke sana ya mi,” balas Aurel.

Akhirnya isi percakapan yang dibagikan Krisdayanti berakhir dengan ucapan terima kasih karena Aurel berencana datang ke rumahnya.

Sementara itu, di kolom komentar, Azriel Hermansyah bertanya apakah ibunya harus membongkar isi percakapan tersebut.

“Apa perlu diposting mii?” tanyanya.

Diketahui, Krisdayanti membongkar isi chatnya dengan Aurel Hermansyah setelah sang anak mengunggah foto mengunjungi psikolog di hari sebelumnya.

sumber: intipseleb.com

0 Comment

Leave a Comment