Hatinya Masih Tertambat Pada Janda Cantik nan Kaya Raya, Richard Kyle Ternyata Belum Bisa Move On dari Jessica Iskandar, Ahli Tarot Turun Tangan Terawang Hati Sang Bule: Rasanya Masih Sangat Besar dan Ada Ketertarikan…

Subtitle goes here

By:

Agustus 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle nampaknya masih ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, hubungan keduanya dikabarkan sudah kandas di tengah jalan.

Terlebih kini pasangan yang sedang mempersiapkan perayaan pernikahan ini diduga berada di tengah guncangan. Keduanya tidak lagi menunjukan kedekatan mereka di media sosial mereka masing-masing.

Kedekatan yang nampak terakhir ketika Richard Kyle mengunggah fotonya berdua dengan Jessica pada akhir bulan Juni 2020 lalu. Belakangan rencana pernikahan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar diputuskan batal digelar.

Loading...

Namun kini Jessica yang akrab disapa Jedar ini terlihat tampil sendiri ketika dirinya sedang melawan penyakit yang ganas. Ditambah sindiran kakak Jessica, Erick Iskandar pun semakin memperkuat anggapan tersebut.

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya. Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Mendengar lika-liku perjalanan cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar, seorang ahli tarot nampak membagikan penerawangannya. Hal itu diungkapkan ahli tarot, Jeng Nimas, melalui Kanal Youtube pribadinya Jeng Nimas, Senin (10/8/2020).

Seorang ahli tarot, Jeng Nimas, mengatakan jika Richard Kyle dan Jessica Iskandar sebenarnya masih menyimpan rasa sayang satu sama lain.

“Masih ada rasa sayang kok sebenarnya. Namun karena kondisinya yang seperti ini membuatnya agak berlemahan dalam perasaannya kepada Jedar dan El Barack,” ujar Jeng Nimas.

Saat Jeng Nimas menerawang kartu taro yang pertama, ahli tarot itu mengatakan jika ada orang yang kurang suka dengan hubungan yang dijalani Jedar dan Richard. Ia juga mengatakan jika orang tersebut sangat dekat dengan keduanya.

“Ini ada seorang petani dan ada prajurit yang membawa alat tajam. Disini ada gandum dan lain sebagainya. Ini lambangnya adanya seseorang disekitar mereka berdua yang mereka kenal dengan baik kurang menyukai terhadap hubungan mereka berdua,” ungkap Jeng Nimas.

Tak hanya itu, Jeng Nimas juga mengatakan ada seseorang yang memberikan tekanan kepada Richard Kyle dalam hubungannya dengan Jessica Iskandar.

“Kemudian ini ada raja bawa pedang. Sebuah kondisi keadaan yang memberi tekanan kepada Richard Kyle dalam hubungannya dengan Jessica Iskandar,” sambungnya.

Akan tetapi, lagi-lagi Jeng Nimas mengatakan jika Richard Kyle masih menyimpan rasa sayag yang begitu besar kepada Jessica Iskandar dan El Barack. Bahkan, ia mengatakan walaupun saat ini keduanya sudah berpisah, tetapi rasa tersebut masih terpatri di hati masing-masing.

“Terus ini ada raja dengan ikan yang artinya rasa sayang dan rasa cinta Richard Kyle pada Jessica Iskandar yang masih besar namun disini ada simbol tikus, simbolnya berlemahan walaupun masih ada rasa sayang, rasa ketertarikan Richard Kyle kepada mereka berdua,” kata Jeng Nimas.

“Memang hubungan keduanya kini sudah berpisah, namun perasaan Richard Kyle pada Jessica Iskandar dan El Barack masih sangat besar dan masih ada rasa ketertarikan kepada mereka berdua,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment