Hatinya Kadung Membatu, Maia Estianty Sinis Lihat Mulan Jameela Kesandung Karma Sampai Nangis Memelas Ampunan, Istri Irwan Mussry: Tidak Mengaku Salah, tapi Minta Maaf, Lucu!

Subtitle goes here

By:

Juli 25, 2020

Shares

3.1 of 37 Users
Loading...

Luka batin yang Maia Estianty terima akibat perbuatan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tampaknya akan selalu tertancap di relung hatinya. Padahal jauh sebelum isu perselingkuhan, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani adalah tiga musisi top yang berhasil sihir publik dengan karya mereka.

Namun sayang, persahabatan ketiganya retak lantaran Maia Estianty mencium bau pengkhianatan antara Mulan Jameelan dan Ahmad Dhani. Publik pun ikut mengecam perbuatan tersebut.

Usai Maia Estianty dan Ahmad Dhani cerai, Mulan Jameela pun masuk jadi permaisuri di istana sang musisi. Sontak saja publik makin geram dan menghujat Mulan.

Loading...

Setelahnya, mau tak mau Mulan harus menelan karma pahit dicap sebagai pelakor dan selalu disalahkan atas keretakan rumah tangga mantan rekan duetnya. Seolah lelah dengan segala tudingan miring, Mulan pun sempat mencurahkan perasaan terdalamnya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 14 Desember 2015, Mulan melepaskan gengsinya dan memohon maaf pada Maia Estianty.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya dia pernah mencoba minta maaf kepada Maia, namun hal itu tidak ada hasilnya.

“Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani,” kata Mulan.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan,” ujarnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mengolok dirinya.

“Bahkan, ada yang mengatakan saya pelacur,” kata Mulan.

Tak lama setelah video tersebut tayang, Maia Estianty pun angkat bicara seputar permintaan maaf yang dibuat Mulan Jameela dengan bantuan Deddy Corbuzier. Tidak seperti Mulan yang tampak sangat emosional, sebaliknya, Maia terkesan sangat santai.

Malah, sesekali Maia menyindir pernyataan Mulan dalam videonya.

“Tidak mengaku salah, tapi minta maaf, lucu,” sindir Maia saat dikutip tabloidnova.com dari Selebrita Pagi, Kamis (17/12/2015).

Di awal pembicaraannya, Maia sebenarnya malas mengomentari video permintaan maaf yang dibuat Mulan.

Sebab, dalam video yang berdurasi 40 menit itu, diceritakan Mulan detail soal masa lalunya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah.

Titik itulah yang membuat Maia kesal dan merasa disentil kembali ke masa lalu.

“Sebenarnya saya malas tanggapi ya.”

“Ini adalah luka lama, luka lama yang, ibaratnya hari ini saya lagi happy-happy, lagi senang-senang, lagi senang sama kehidupan saya, tenang banget, tiba-tiba ada yang mencolek lagi, fine,” kata Maia sambil tersenyum menyindir.

“Enggak masalah meminta maaf, karena saya orang yang sangat pemaaf,” kata Maia.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment