Haters Sebut Penyakit Kankernya Akibat Karma Dirinya Pernah Menjadi Pelakor, Ini Tanggapan Feby Febiola

Subtitle goes here

By:

November 25, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah menikah, Feby Febiola dan Franky Sihombing memutuskan untuk menetap di Bali.

Lama tak muncul di industri hiburan, Feby Febiola tiba-tiba kembali mencuat ke permukaan usai mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker ovarium stadium 1C.

Kendati demikian, Feby Febiola mengaku musibah yang menimpa dirinya tak menyurutkan komentar pedas dari netizen.

“Pastilah. Haters itu pasti ada aja, bunga-bunga bangke walau sekarang jauh berkurang,” ungkap Feby Febiola saat dikutip Grid.ID di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (24/11/2020).

Seperti yang diketahui, pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing cukup menuai kontroversi.

Di mana saat itu Feby Febiola dikabarkan menjalin hubungan dengan Franky Sihombing yang masih berstatus suami dari wanita lain.

Penyakit mematikan yang diderita Feby Febiola pun disebut netizen sebagai karma untuk Feby Febola.

Menanggapi hal ini, Feby mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin ambil pusing dan tak pernah mengambil hati komentar netizen.

“Kalau gue prinsipnya adalah orang akan percaya apa yang mereka percaya, dan itu tidak bisa gue bilang salah. Lu percaya itu? gue nggak, lu bilang itu karma? gue nggak,” ungkap Feby Febiola.

Justru Feby Febiola yakin bahwa setiap perkataan dan doa buruk akan kembali lagi kepada orang yang berkata hal tersebut.

“Itu ego kita, kalau ada orang maki-maki karena karma, itu kan kata elu, kalau lu percaya karma berarti elu nanti yang akan mendapatkanya, bukan gue,” ucap Feby Febiola.

Feby Febiola mengungkapkan bahwa dirinya hanya berfokus terhadap dirinya sendiri dibandingkan dengan apa yang orang lain lakukan terhadapnya.

“Paling kalau terlalu kasar gue sahutin, ‘its mulutnya kasar amat,’ gitu doang. Urusan dia bukan gue, urusan gue kan apa yang gue lakuin sama orang, bukan orang yang lakuin sama gue.”

“I’m just being logic aja, ngapain (urusin orang). Kalau mau dengerin pendapat semua orang capek, apalagi nggak kenal, yang kenal aja gue nggak dengerin,” ungkap Feby Febiola.

Kini, Feby Febila mengaku bahwa dirinya sudah berdamai dengan para hatersnya.

“Gue berdamai sama haters udah lama, gue pikir yah ngapain, terus gue harus hidup sesuai penilaaian orang terhadap kita?” tutup Feby Febiola.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment