Hanya Karena Foto di HP, Gadis Muda Ini Tewas Ditusuk Pacarnya

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2020

Shares

1.0 of 2 Users
Loading...

Nasib tragis dialami Aulia, perempuan 16 tahun, warga Desa Jatikerto Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang Jatim.

Ia harus meregang nyawa usai lehernya ditusuk oleh pacarnya sendiri, HYS alias Gamber, pemuda 17 tahun, warga Dsn. Anggrungan Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Peristiwa ini sendiri terjadi di kawasan bantaran sungai Metro (sipon), Desa Talangagung Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (16/05/20) sore.

Loading...

Informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan ini dipicu rasa cemburu pelaku, lantaran di ponsel korban terdapat foto pria lain.

Kejadian bermula ketika kedua pasangan remaja ini datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario milik korban.

Di tempat itu pelaku marah karena di ponsel milik korban diketahui terdapat foto pria lain. Tanpa memberikan penjelasan, korban kemudian menghapus semua foto yang ada di ponselnya.

Namun, pelaku emosi dan menusuk leher korban dengan menggunakan gunting yang dibawanya. Korban yang sekarat dan bersimbah darah, kemudian diseret pelaku dan dibuang ke jurang sungai Metro.

Setelah diamankan petugas, pelaku kemudian dikeler untuk menunjukkan lokasi dan keberadaan jasad korban. Usai dievakuasi dari lokasi kejadian, jasad korban kemudian dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan otopsi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

sumber: terasjatim.com

0 Comment

Leave a Comment