Hamil Di luar Nikah dan Nyaris Bunuh Diri, Jessica Iskandar Ungkap Pahitnya Ditelantarkan Mantan Suami di Negara Orang, ‘Gak Ada Hari Gak Nangis’

Subtitle goes here

By:

Juli 19, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Anda pasti sudah tidak asing dengan Jessica Iskandar. Artis cantik Jessica Iskandar kini tengah menjadi sorotan tajam di mata publik.

Pasalnya, wanita yang rencananya segera menikah itu dirumorkan putus dengan sang kekasih, Richard Kyle. Bukan cuma sekali ini Jessica Iskandar memiliki hubungan cinta yang rumit.

Sebelum ini, ibu satu anak itu sempat mengalami berbagai kejadian yang menyesakkan dada dengan mantan suaminya, Ludwig Waldburg. Bahkan konflik hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig ini sampai harus diselesaikan melalui jalur hukum.

Loading...

Kok bisa ya?

Sempat menikah secara sah dengan Ludwig, Jedar nyatanya tak pernah menjalani kehidupan pernikahan yang indah dengannya. Ia pun mengurai sederet perlakuan buruk yang dialaminya sejak hamil El Barack hingga anaknya tersebut lahir.

Mengulas kisah masa lalunya, Jedar lantas mengaku bahwa ia sempat hampir bunuh diri kala mengandung El Barack.

Dilansir dari vlog di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jedar bercerita secara rinci.

“Waktu Aku hamil, itu tuh Aku udah sempat mau bunuh diri,” jelas Jedar.

Soal alasannya mau bunuh diri, Jedar mengurainya lebih lanjut bahwa dirinya merasa kecewa akibat perbuatannya sendiri.

Tak cuma itu, Jedar juga mengaku selama sembilan bulan mengandung El Barack, dirinya selalu menangis.

“Aku kayak udah membuat hidup baru (hamil), sedangkan hidup gue jadi berantakan. Terus di lain sisi, gue udah membuat hidup baru tapi enggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini,”

“Aku sembilan bulan hamil itu nangis. Enggak ada hari enggak nangis,” ucap Jedar.

Saat itu, Jedar akui telah meminta untuk Ludwig agar segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Resmi menikah, Ludwig Waldburg pun langsung meminta Jedar untuk ke Amerika.

“Dia bilang ‘yaudah Kamu ke Amerika duluan nanti Aku nyusul’. Dia selalu janjiin itu ke Aku. Itu awal yang indah. Kita kan udah bikin surat nikah. Surat gereja surat dari catatan sipil,” ungkap Jedar.

“Jadi kalian menikah ?” tanya Melaney.

“Menikah secara agama dan secara negara di gereja dan catatan sipil di Indonesia,” pungkas Jedar.

Blak-blakan soal hubungannya dengan Ludwig Waldburg, Jedar pun mengakui soal hamil di luar nikah.

“Tapi akhirnya banyak orang yang bilang Jessica lari ke Amerika karena takut ketahuan orang kamu itu (hamil) ?” tanya Melaney.

“Emang benar. Soalnya kan, salahnya memang sudah di luar nikah. Aku bilang ke dia (Ludwig) kita harus tanggung jawab,” akui Jedar.

Tak cuma itu, Jedar juga mengurai permintaan Ludwig Waldburg kala itu.

Ludwig Waldburg rupanya meminta agar pernikahannya dengan Jedar jangan dibesar-besarkan atau diumumkan ke media.

“Dia bilang ‘Aku mau bikin surat pernikahan sama Kamu asal kita enggak besar-besarin ini’. Itu mintanya dia. Aku enggak apa-apa,” pungkas jedar.

Tak masalah dengan permintaan Ludwig Waldburg, Jedar pun akhirnya mau dinikahi.

Hingga akhirnya, Jedar terbang ke Amerika dan melahirkan El Barack, Ludwig Waldburg nyatanya tak pernah datang menemuinya.

“Ya udah Aku ke Amerika. Tiap hari dia selalu janjiin dia akan datang hari Senin. Tapi hari senin kapan enggak pernah datang,” kata Jedar.

Padahal, Jedar sempat punya masalah di kehamilannya sehingga harus melahirkan El Barack sebelum waktunya.

Mengenai janji palsu Ludwig Waldburg, Jedar mengurai alasan yang dilayangkan sang mantan suami.

Selalu mengingkari janjinya, Ludwig Waldburg kala itu beralasan bahwa dirinya masih belum bisa bertemu Jedar.

“Alasannya (Ludwig) ‘Aku masih belum bisa. Tapi Aku akan datang’. Selalu. Dia juga masih suka tanya kabar Aku. Tapi dia selalu janjiin Aku. Sampai satu bulan Aku ngelahirin di Amerika dia enggak datang,” ucap Jedar.

Sebelumnya diketahui, Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig Waldburg pada 11 Desember 2013.

Mantan suami Jedar, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee ini merupakan Putra Mahkota dari Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard Erbgraf F├╝rst Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari ‘Kerajaan/Kastil’ Schloss Wolfegg di Jerman.

Dari pernikahannya dengan Ludwig Waldburg, bangsawan asal Jerman, Jessica Iskandar dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander pada 21 Juli 2014 .

Pada tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig Waldburg mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akan tetapi, 14 April 2015 pengadilan menolak gugatan mantan suami, sehingga pernikahannya dengan Jessica Iskandar ini dianggap sah dan menetapkan Ludwig Waldburg sebagai ayah biologis dari El Barack Alexander.

Akibat hasil ini, pernikahan Jedar dan Ludwig Waldburg pun dinyatakan resmi bercerai.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment