Hamil Anak Pertama, Aurel Hermansyah Sering Nangis Tahu Kondisi Janin!

Subtitle goes here

By:

Mei 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kebahagiaan tengah dirasakan artis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah keduanya resmi menikah pada 3 April 2021, kini keduanya tengah menikmati indahnya menjadi sepasang suami istri. Baru saja dua bulan menikah, Atta dan Aurel pun langsung dipercayai memiliki momongan. Ya, kini Aurel tengah hamil 5 minggu.

Terbaru putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tengah dibuat khawatir dengan kondisi janinnya. Dalam channel YouTubenya, Atta membongkar jika sang istri sering menangis karena takut dengan janinnya yang masih kecil. Hal ini pun diungkapkan oleh sang dokter jika janinnya memang terlalu kecil.

“Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya,” ujar Atta.

“Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut,” kata Aurel.

“Maksudnya dibikin takut gimana sih?” sahut Ashanty.

“Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede,” terang Aurel.

Tak hanya itu, sebagai seorang ibu sambung yang sangat dekat dengan Aurel, Ashanty pun mencoba menenangkan Aurel. Ia pun menceritakan pengalamannya saat hamil putrinya Arsy.

“Arsy waktu (di dalam kandungan) 8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi,” tandas Ashanty.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment