Hadiah Mahal Eks Suami ke Laudya Cynthia Bella Diungkit, Bukti Kedok Egois?

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Laudya Cynthia Bella sempat bahagia ketika mendapat hadiah romantis berupa sepeda lipat yang harganya setara motor. Sempat dianggap sebagai hadiah romantis, pemberian Emran ini malah jadi bahan gosip netter.

Kehancuran rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terkuak. Dua tahun menikah, Bella mengungkap kalau hubungannya dengan Emran sudah berakhir.

Bella lantas memohon doa dan dukungan publik. Ia memilih menutupi penyebab perceraian dan tak mau menjelek-jelekkan Emran.

Loading...

Ia memilih menjadikan perpisahannya dengan Emran sebagai pelajaran. Bella berharap ke depannya bisa menjadi sosok yang lebih baik.

“2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” tegas Bella.

Disisi lain, sosok Engku Emran jadi bahan sindiran netizen. Netter mencoba mengungkap masa lalu Bella dan Emran ketika masih menikah.

Rupanya, Emran pernah menghadiahi Bella sebuah sepeda. Hadiah itu diberikan Emran ketika Bella merayakan ulang tahun ke-30.

Sepeda lipat tersebut harganya setara motor yakni sekitar Rp16,9 juta. Awalnya, Bella merasa senang dan mengucap terima kasih atas hadiah romantis itu.

“Selamat ulang tahun untuk menteri rumahku. Semoga kamu jatuh cinta dengan bersepeda juga,” kata Emran. “Love you suami,” kata Bella.

Fans sempat memuji sikap romantis Emran yang rupanya ingin ditemani bersepeda oleh sang istri. Namun setelah bercerai, hadiah itu justru membuat netter curiga kalau Emran sosok yang egois hingga Bella jadi terpaksa melakoni pernikahannya.

“Dulu waktu Bella ultah, EE kasih hadiah sepeda. Kayaknya sepeda mahal sih di zaman dia posting, eke langsung terbenak, “Yah, dia malah kasih hadiah yg dia suka, bukan yg istrinya suka”. Okelah emang niatnya biar bs sepedaan bareng. Tp setau eke, dimana2 orang kalo kasi kado, pasti nanya, “dia suka apa ya”. Bukan yg kita suka, sbg pemberi kado. Emang ini hal kecil,” kata netter via detikForum. “Bener banget.. mungkin bella ngerasa hidupnya berubah drastis pas sama emran. Gasuka olahraga, harus dipaksa suka olahraga.. sementara si emran ga suka ikutin hobi bella, hangout sama temen2 bella. Pemasukan berkurang drastis.. belum ada momongan dan jauh dari ibunya yg sangat deket sama bella. Pasti stress sih. Gitulah hidup di perantauan ikut sama suami, pasti ga enak, beda budaya, beda kebiasaan, ga ada temen or sodara deket, ya tapi harus dijalani.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment