Habis Kesabaran, Begini Reaksi Raul Lemos Usai Aurel Hermansyah Sindir Sang Istri, Suami Krisdayanti: Apa Perlu Aku Capture Semua dan Publikasikan?

Subtitle goes here

By:

Mei 27, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Komentar Aurel Hermansyah di salah satu unggahan Instagram Krisdayanti jadi sorotan publik. Aurel Hermasnyah diketahui mengucapkan selamat lebaran kepada Krisdayanti melalui kolom komentar.

Putri sulung Anang ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu sang ibunda, baik secara langsung atau melalui aplikasi zoom.

“Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok,” tulis Aurel.

Loading...

Mengetahui hal itu, Krisdayanti pun membalas komentar Aurel.

“Anak Mimi sayang, Mimi Om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak Mimi, Aurel dan Azriel, dengan senang hati nak Alhamdulillah,” tulis Krisdayanti.

Di balik ajakan tersebut, Aurel menyindir Krisdayanti yang mana sang ibu tak kunjung membalas chat WhatsApp darinya.

“Ok Mi nanti malam kita zoom ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibales-bales kan Mi,” tulis Aurel Hermansyah.

Tak lama setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos pun ikut bicara. Raul Lemos seakan tampak tak terima dan menuliskan isi hatinya lewat Instagram Story.

Diduga Raul sengaja mengaburkan nama Aurel dan menggantinya dengan Maria. Menurutnya, jika hal yang berhubungan dengan pansos, si Maria ini akan langsung berkomunikasi lewat sosmed.

“Si Maria ini lucu sekali. Kalau ada hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul.

Sementara, jika menyangkut soal ranah pribadi malah dikomunikasikan lewat WhatsApp.

“Tapi kalau yang berhubungan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA atau private. Kenapa gak semuanya anda lewat sosmed?” sambung Raul.

“Apa perlu aku capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!” tegas Raul.

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment