Gritte Agatha Minta Maaf soal Konten YouTube-nya dengan Indira Kalistha

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama Gritte Agatha terseret dalam kegaduhan yang dibuat oleh YouTuber Indira Kalistha. Indira sempat mengeluarkan pernyataan yang dinilai meremehkan virus corona.

Pernyataan itu tercetus ketika ia berbincang bersama Gritte dalam video yang diunggah ke kanal YouTube milik Gritte Agatha.

Dalam video tersebut, Indira mengaku enggan mengikuti imbauan pemerintah untuk mengenakan masker dan cuci tangan guna mencegah penularan virus corona.

Loading...

“Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari, ya. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu, ya, kayak, ‘Bu, bisa pakai maskernya?’ Pakai. Tapi, kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu, lho, ya. Sesak, nih, dada juga sesak, ya,” tuturnya.

Potongan video itu pun beredar di media sosial dan sontak langsung menuai hujatan netizen. Tak hanya itu, para tenaga medis juga ikut berkomentar soal pernyataan Indira.

Kini, potongan video itu sudah tak dapat disaksikan di kanal YouTube Gritte Agatha. Bagian tersebut diduga telah dihilangkan.

Gritte melalui akun Instagram pribadinya, akhirnya buka suara dan meminta maaf telah membuat kegaduhan akibat konten yang dibuatnya bersama Indira.

“MAAF. Untuk hati yang tersakiti saya memohon maaf,” tulis Gritte sebagai keterangan video yang diunggahnya, Sabtu (16/5).

Dalam video itu, Gritte meminta maaf atas konten yang telah ia buat.

“Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten, timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini. Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah, atau bersedih atas konten yang saya upload. Saya minta maaf,” ungkapnya.

Gritte mengaku tak ada niat sedikitpun untuk meremehkan virus Corona yang tengah mewabah. Ia pun akhirnya memilih untuk menurunkan konten tersebut dari kanal YouTubenya.

“Saya sadar betul saat ini kita sedang memerangi COVID-19. Tidak ada sedikitpun niat saya untuk meremehkan pandemi ini atau menganggap enteng pandemi ini,” katanya.

“Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan. Sekali lagi saya minta maaf atas hati yang tersakiti. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi content creator yang lebih memberikan maanfaat dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” sambungnya di akhir video.

Sosok Gritte Agatha pada awalnya dikenal publik sebagai seorang aktris. Perempuan 24 tahun ini terlibat dalam banyak judul film maupun sinetron.

Kini, Gritte Agatha aktif sebagai seorang YouTuber. Ia mengaku merasakan sesuatu yang berbeda ketika menekuni dunia barunya tersebut.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment