Gisella Anastasia Disebut Selingkuh, Dulu Gading Marten Dugem dengan Cewek Cantik Disorot Lagi

Subtitle goes here

By:

Desember 31, 2020

Shares

1.0 of 2 Users
Loading...

Permasalahan video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia memang masih mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi setelah Gisella mengakui bahwa sosok di dalam video berdurasi 19 detik adalah dirinya. Aparat kepolisian pun diketahui saat ini menetapkan Gisella dan Michael Yokinobu Defretes selaku pemeran pria sebagai tersangka.

Gading Marten yang dikenal sebagai mantan suami Gisella pun sontak juga ikut terseret dengan permasalahan video syur tersebut. Tak sedikit yang merasa kasihan dengan Gading lantaran Gisella membuat video syut tersebut pada 2017, di mana keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Gisella pun sontak menuai banyak kecaman dari publik lantaran terbukti telah berselingkuh dari Gading. Namun, sikap tidak baik Gading di masa lalu kala masih menjadi suami Gisella pun kembali disorot. Pada 2018 lalu, Gading memang sempat membuat heboh lantaran ketahuan dugem dengan dikelilingi wanita-wanita cantik.

Gading yang dinilai tidak benar-benar bersih di pernikahannya tersebut sempat heboh di Twitter tak lama usai kabar Gisella ditetapkan sebagai tersangka. Akun @intipseleb pun terlihat menyoroti mengenai cuitan viral tersebut.

Meski begitu, komentar di akun @intipseleb terlihat tidak memberikan komentar miring kepada Gading. Warganet menduga bahwa di tahun 2018, Gading memang telah mengetahui jika Gisella berselingkuh sehingga menjadi pelampiasan melalui dugem.

“Wkwkwk videonya 2017 dugemnya 2018 .bisa jadi si suami udh tau kelakuan istrinya mangkanya begitu,” ujar salah seorang warganet. “Mungkin gading sampe dugem kek gitu ngilangin stress juga kan orng ga ada yg tau,” sambung lainnya. “Kn cmn dugem doang gak main di hotel kann..?” tambah lainnya.

“Papa ding 2018 ,syur 2017 .mungkin papading pusing ngambil sikap harus gimna jadi dia dugem,” terang lainnya. “Ya bosss gisel buat video 2017 ,gading dugem 2018,, hhmmm sampe sini paham?” ucap lainnya. “Mama icel.2017 papa gading 2018,” timpal lainnya.

sumber: kanal247.com

0 Comment

Leave a Comment