Gisel Ungkap Soal Rujuk Hingga Keromantisan Gading Pasca Cerai di Hadapan Sang Kekasih, Wijin Beri Respon Mengejutkan!

Subtitle goes here

By:

Juli 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa waktu lalu, perceraian Gading Marten dan Gisel memang menggemparkan publik. Bagaimana tidak, hampir tidak pernah rumah tangga mereka diterpa isu kurang menyenangkan.

Tiba-tiba, kabar perceraian keduanya pun begitu saja. Tak diketahui apa penyebabnya, Gading Marten beberapa waktu lalu ungkap prihal rujuk.

Akhirnya berikut ini jawaban dan penjelasan Artis Gisella Anastasia menanggapi rumor rujuk dengan Gading Marten.

Loading...

Ibu Gempi ini juga sekaligus memberikan jawaban mengenai kabar hubungannya dengan Wijaya Saputra (Wijin).

Hubungan Gisel dengan Wijin memang jadi sorotan apalagi rumor tersebut berkembang karena keduanya yang jarang mengunggah foto kebersamaan di sosial media.

Kabar ramainya akan kembali rujuk dengan Gading Marten pun dijawab sekaligus oleh Gisel. Gisel kemudian mengungkapkan alasan enggan banyak mengumbar kemesraan di sosial media.

Mantan istri Gading Marten tersebut tegas membantah soal hubungannya dengan dengan Wijin bila dikatakan telah putus.

“Kagak, kapan putusnya?” ujar Gisel dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV Official, Selasa (30/06/2020).

“Emang nggak lagi posting foto bareng aja,” tambah Wijin.

“Sebenarnya kalau janda gini malas posting-posting.

Ribet gitu nanti merusak sejahtera,” tuturnya sembari tertawa.

Selain itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga menanggapi soal warganet yang memintanya rujuk dengan Gading Marten.

“Emang pasti mereka begitu sih. Kita udah biasa sih,” kata Gisel.

Feni Rose lantas menanyakan hal tersebut ke Wijin.

“Wijin udah biasa?”

“Udah,” ujar Wijin sembari tertawa.

Wanita 29 tahun tersebut lantas membeberkan hubungannya dengan sang mantan suami.

“Bedalah, beda banget (setelah bercerai). Setidaknya dari kemarin yang kegagalan itu, setidaknya jadi lebih bisa yang terbaik buat Gempi. Lebih jadi partner,” kata Gisel.

Dirinya mengatakan hubungannya dengan Gading seperti seorang teman.

“Kita kayak temen deket.”

“Termasuk kalau dia punya pacar lapor ke kamu juga?” tanya Feni Rose.

“Tapi dia belum lapor sampai sekarang. Ditanyain ngeles melulu.”

Feni Rose kemudian menanyakan apakah saat berpacaran dengan Wijin, Gisel juga lapor ke Gading Marten.

“Enggak sih, tapi dia nanya. Aku jujur,” ujar Gisel.

Meski telah berpisah, Gisel dan Gading memang masih memiliki hubungan yang baik. Namun Gisel mengatakan terkadang ada momen canggung dengan sang mantan suami.

“Ada, lagi main ke rumah. Sama keluarga dia datang nemuin Gempi.

Terus handphone aku fotonya sama dia (Wijin) gede banget pandang-pandangan gitu. Mas Gading lagi di meja, terus sungkan aja gitu. Terus aku balik (layarnya) gini.

Dia tahu terus gini (cubit pipi) ‘ih ngapain sih pakai dibalik-balik segala biasa aja kali’. Lucu kan kayak temenan aja,” beber Gisella Anastasia.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment