Gisel Tersangka Video Syur Disorot Media Asing, Tarif Endorse Ratusan Juta Terbongkar

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Gisella Anastasia rupanya “go international” karena kasus video syur. Ditetapkan sebagai tersangka, Gisel kini malah disorot oleh media asing.

Salah satunya yakni The Sun yang menulis judul “HARSH JUSTICE Singer facing jail after her sex tape was stolen from her phone and leaked online in Indonesia (Keadilan yang kejam, penyanyi Indonesia terancam dipenjara setelah video syur dari ponselnya yang hilang bocor secara online)”. The Sun lantas memamerkan foto-foto Gisel yang tampil cantik untuk sesi pemotretan hingga endorse.

Foto Gisel saat berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan juga diungkap. “Dia telah diperiksa polisi dua kali,” demikian keterangan foto di artikel The Sun.

Sementara itu, Gisel diketahui masih pamer postingan endorse meski ia ditetapkan sebagai tersangka. Walau dikecam publik, Gisel tetap berusaha tegar menghadapi masalahnya dan profesional dalam bekerja.

Gisel diketahui memiliki lebih dari 32 followers di Instagram dan diprediksi memasang tarif endorse sekitar Rp5,8 juta sekali posting. Akibat kasus ini, jumlah followers Gisel diduga juga meningkat.

Sementara itu, Gisel sempat membocorkan pada fotografer Rio Motret terkait bisnis yang ia geluti. Sejauh ini, Gisel tetap menjalani bisnis dan juga menyanyi.

“Kalau mau dibandingin penghasilan nyanyi dan enterpreneur nih, gedean mana?” tanya Rio. “Sebenarnya, apalagi lagi PSBB gini, aku lebih menggantungkan hidup di bisnis sih. Tapi sebenarnya saling terkait juga, kalau aku nggak nyanyi juga namaku tidak dikenal. Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar kadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tertinggi ada ya ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku. Bukan serakah sih, lebih ke ya udah lah, mana (rezeki) yang ada kita ambil.”

Selain endorse, Gisel menggeluti diantaranya bisnis minuman, makanan, clothing line hingga kosmetik. Ia sempat meraih penghargaan Super Selebpreneur dari salah satu situs e-commerce terkemuka sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber: WowKeren.com

0 Comment

Leave a Comment