Gisel Tersangka, Kelakuan Gading Marten Saat Dugem Kembali Terbongkar

Subtitle goes here

By:

Desember 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

IntipSeleb – Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Kasus ini juga menyeret mantan suami Gisel yakni Gading Marten sebab video 19 detik itu direkam di tahun 2017 yang di mana mereka belum bercerai.

Baru-baru ini, warganet diingatkan kembali dengan kehebohan di tahun 2018 lalu ketika Gading kepergok dengan beberapa perempuan di kelab malam. Sontak saja, hal itu diperbincangkan lagi usai selebtweet yang bernama Banyu Sadewa menyampaikan pendapat lain. Yuk simak artikel terkait Gading Marten dan Gisella Anastasia!

Video Gading di Masa Lalu Kembali Terbongkar

Gisella Anastasia mengaku sebagai pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik yang viral. Hal ini membuat nama Gisel berada di jajaran trending Twitter pada Rabu, 30 Desember 2020. Hingga saat ini, publik ramai berkomentar pada mantan istri Gading Marten tersebut dan tersangka kedua yakni Michael Yukinobu De Fretes.

Pasalnya, Gisel melakukan tindakan asusila tersebut saat masih istri Gading. Namun, pandangan lain disampaikan oleh Banyu Sadewa yang mengatakan warganet terlalu berlebihan berkomentar negatif pada pihak wanita.

“Tunggu tunggu tunggu. Jadi selama ini kalian pikir Gisel doang yang begitu? Kalian mikir cuma satu pihak doang yang begitu? Kenapa sih netizen kalian polos sekali,” tulis Banyu dilansir IntipSeleb dari Twitter @banyusadewa yang diunggah pada Selasa, 29 Desember 2020.

Cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 370 komentar dan 6 ribu tanda suka. Banyu melanjutkan bahwa dua tahun lalu ramai video yang disebut-sebut Gading Marten tengah dugem.

“Kalian lupa around 2018 siapa yang lagi heboh dugem bersama,” lanjutnya.

Gisel Sempat Bereaksi

Melihat hal itu, warganet kembali mengunggah video yang dimaksud oleh Banyu. Dalam video tersebut terlihat ayah satu anak ini tersenyum sembari dikelilingi oleh beberapa wanita di kelab malam.

“Aku golongan netijen yang berpikir Gisel doang yang begitu sampai akhirnya aku menemukan twitt ini dan jadi berpikir: Oh benarkah?,” komentar warganet.
“Oh gak mikir Gisel doang kok yang begitu, tapi mungkin sangat disayangkan yang kebuka ke muka umum malah Gisel duluan atau hanya sisi kurang beruntungnya Gisel,” sambung yang lain.

Rupanya, video Gading dugem itu pernah dikomentari oleh penyanyi 30 tahun ini. Menurut Gisel, video yang viral itu sengaja dipotong dan tidak tahu soal kebenarannya. Bahkan, Gisel juga memberikan dukungan pada Gading yang sedang tertimpa isu negatif.

“Biarin aja papa dading. Kan udah sering begini teman-teman yang lain juga. Kejadiannya cuma sepotong, tapi sengaja kalimat pancingan buat orang-orang jadi otomatis mikir jelek. Biar aja itung-itu bagi-bagi biar pada punya materi. Iya gak? Hihi we love you papa @gadiiing,” tulis Gisel di tahun 2018 dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Hak Asuh Anak

Setelah Gisel ditetapkan jadi tersangka, hak asuh anak semata wayangnya dengan Gading yakni Gempita Nora Marten ikut dipertanyakan. Warganet mendesak agar hak asuh itu diserahkan kepada putra Roy Marten saja.

“Setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka sudah selayaknya hak asuh untuk sementara Gisel untuk mengasuh anaknya bisa dicabut dan diserahkan kepada Gading sebagai bapak anak itu sendiri dan ini demi kepentingan terbaik anak,” kata Arist Merdeka, Ketua Komnas Perlindungan Anak dikutip dari YouTube Buletin iNews.

Meski begitu, Gisella Anastasia dan Gading Marten belum mengungkapkan pada publik terkait hak asuh anak. Ketika namanya ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan Michael Yukinobu De Fretes, Gisel dikabarkan asyik berlibur dengan sang kekasih yakni Wijaya Saputra.

sumber: intipseleb.com

0 Comment

Leave a Comment