Gisel & Gading Marten Diam Terhenyak saat Gempi Minta Tidur Bersama Bertiga, ‘Hancur Sekali Hatiku’

Subtitle goes here

By:

Juli 27, 2020

Shares

2.7 of 3 Users
Loading...

Reaksi Gisella Anastasia dan Gading Marten ketika Gempita Nora Marten mendadak minta tidur bersama bertiga.

Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak diam terhenyak tatkala putri semata wayang mereka, Gempi meminta untuk tidur bersama bertiga. Mantan istri Gading Marten mengaku hancur kala mendengar permintaan putrinya itu.

Awalnya, Gisel menceritakan momen ketika Gempi berbincang dengan Gading Marten via video call. Kala itu dengan polosnya Gempi pun meminta Gading Marten untuk pulang dan tidur bersama. Mendengar hal tersebut, Gading dan Gisel pun kompak terdiam.

Loading...

“Ayo papah nanti pulang syuting libur main sini ya, kita bobog bareng jadi dia (Gempi) tetep nggak ngerti,”

“Bapaknya diem, aku juga jadi diem, di video call diem semua, diselimurin terus tutup telfon,” terangnya.

Gisella sendiri mengaku hancur saat mendengar pertanyaan sang putri.

“Aku mau ngomong apa, tapi sebagai ibu dengerin anak ngomong kayak gitu, hancur sekali hati aku.

Usai kejadian itu, Gisel berusaha memberikan penjelasan kepada sang buah hati tentang kondisinya saat ini.

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku jika keputusannya bercerai dengan Gading Marten cukup gegabah tanpa memikirkan sang buah hati.

Gisel menganggap bahwa sang putri akan dapat mengerti kondisi orangtuanya yang memutuskan untuk berpisah.

“Waktu itu gegabahnya aku, aku berkata kayaknya wah kayaknya anak gue pinter deh pasti bisa dikasih tahu, pasti bisa beradaptasi dengan keadaan,”

“Waktu itu mas (Gading) yang lebih ke kasihan gitu,”

“Aku nya yang waktu itu merasa ah bisa dikasih tahu,” ujarnya.

Namun demikian, Gisel kini mulai menyadari bahwa sang buah hati belum sepenuhnya bisa memahami. Meski telah memberikan kasih sayang secara maksimal, nampaknya Gempi tetap kehilangan waktu bersama dengan kedua orangtuanya.

“Terbukti memang Gempi anak yang pinter, anak yang luar biasa, tapi tetep ternyata sebagai orangtua setelah keadaan bener pisah kayak gini, memang tetep dapet kasih sayang lengkap,”
“Tapi ternyata banyak waktu yang nggak bisa dijalani bareng,” kata Gisella Anastasia berkaca-kaca.

“Yang harusnya tidur bareng jadi ganti-gantian, kita sesantai itu tapi tetep namanya anak nanya,” tambahnya.

Bahas Gading Marten dengan Jessica Iskandar, Gisella Anastasia Berurai Air Mata Doakan Mantan Suami

Gisella Anastasia kembali berurai air mata tatkala Jessica Iskandar memberinya kesempatan untuk mengatakan sesuatu pada mantan suaminya, Gading Marten.

Ibu Gempita Nora Marten tersebut mendadak berubah sedih saat diminta tunangan Richard Kyle membahas Gading Marten.

Bahkan, Gisella Anastasia menyalahkan Jessica Iskandar karena membuatnya menitikkan air mata.

Hal tersebut terlihat dari unggahan vlog youTube Jessica Iskandar berjudul ‘di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?’ pada Selasa (10/9/2019).

“Ada yang mau disampein buat Mas Gading ? Satu kalimat aja, dua kalimat boleh,” tanya Jessica Iskandar.

Gisel yang tampak santai lantas berubah sedih dan berurai airmata ketika Jessica Iskandar bertanya soal Gading Marten.

“Kalau buat Mas Gading aku selalu kirim doa. Ah, kan kamu mah !” ucap Gisel langsung berubah sedih.

Gisel mengirimkan doa agar Gading Marten selalu bahagia dan dapat belajar dari kesalahan mereka di masa lalu yang berdampak ke gagalnya rumah tangga.

“Pokoknya aku selalu kirim doa. Aku selalu bilang harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat. Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini, jadi harus ada intinya,” ungkap Gisel.

Gading Marten Dikabarkan Dekat dengan Citra Juvita, Begini Tanggapan Gisella Anastasia.

Nama Gading Marten kerap disandingkan dengan sejumlah perempuan cantik pasca bercerai dari Gisella Anastasia. Gading Marten pernah dirumorkan dekat dengan beberapa perempuan, termasuk seorang dokter bernama Citra Juvita.

Kabar kedekatan Gading Marten dan Citra Juvita sendiri pertama kali beredar saat mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah video di Instagram Story beberapa waktu lalu. Gading Marten tampak berada di sebuah klub dengan seorang perempuan yang diduga Citra Juvita.

Dalam Instagram Story itu, Gading Marten dan Citra Juvita terlihat menikmati momen bersama sambil bernyanyi. Mendengar mantan suaminya dikabarkan dekat dengan Citra Juvita, Gisella Anastasia pun akhirnya angkat bicara.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui siapa sosok yang tengah dekat dengan Gading Marten. Ia mengatakan bahwa Gading Marten akan memberitahunya jika memang ia dekat dengan seorang perempuan.

“Aku kalau mas Gading mah, kita kan masih baik-baik aja ya, masih temen masih sahabat, tapi kalau nanti ada yang bener pasti dikasih tahu,” ucap Gisella Anastasia seperti dikutip dari tayangan yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (26/8/2019).

“Kalau belum dikasih tahu berarti kan belum,” lanjutnya.

Gisella Anastasia juga memberikan tanggapan terkait Gading Marten yang mengaku belum mengenal kekasihnya, Wijaya Saputra.

“Ya emang belum, belum kenalan spesial, karena belum ada occasion-nya aja gitu,” jelas Gisella Anastasia.

Tak sampai di situ saja, Gisella Anastasia juga membeberkan bahwa ia merupakan tipikal orang yang lebih suka menunjukkan hubungan yang ia jalin secara apa adanya.

Meski pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ia tidak berusaha menutupi hubungan yang ia jalin setelahnya.

“Sejujurnya ya orang yang pernah gagal berumah tangga kayak aku memang sebaiknya kalau pun ada hubungan berikutnya tuh memang bukan untuk langsung dikonsumsi umum kan, karena ada kemungkinan jadi, ada kemungkinan nggak jadi, wajarnya seperti itu,”

“Tapi di kasus aku mungkin susah karena mukaku kan nggak bisa diganti muka kucing kalau jalan ke mall, jadi aku memutuskan buat apa adanya,” tuturnya.

sumber: mataram.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment