Gisel Buat Video Seks saat Jadi Istri Gading Marten, Jadi Pemicu Perceraian?

Subtitle goes here

By:

Desember 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Jakarta – Gisel Anastasia membuat video seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada 2017. Itu terjadi saat dirinya masih menjadi istri Gading Marten.

Sampai akhirnya setahun kemudian Gisel Anastasia mendadak menggugat cerai Gading Marten. Perceraian mereka lalu divonis pada awal 2019.

Lalu menjadi pertanyaan, apakah bahasan perselingkuhan masuk dalam alasan perceraian Gisel Anastasia dengan Gading Marten? Ditanya hal tersebut, pengacara perceraian Gisel enggan berkomentar.

Andreas Sapta Finady merasa tak bisa membeberkan faktor perceraian mantan kliennya, Gisel Anastasia, dengan Gading Marten. Ia mengaku cuma menanyakan soal keseriusan Gisel untuk berpisah dari Gading.

“Kalau saya waktu ditunjuk pengacara tentunya pertanyaan saya adalah, apakah serius dgn keputusan mau bercerai? Apakah ada upaya mediasi dengan orang tua? Dan apakah ada upaya ke konsultan perkawinan? Nah lalu ke pertanyaan, ceritakan apa yang menjadi dasar gugatan Mba Gisel?” ujar Andreas kepada detikcom.

“Kalau kira-kira tersebut (perselingkuhan), saya tidak mempunyai kewenangan, karena mengacu kepada etika profesi dan kerahasiaan klien,” lanjutnya.

Andreas Sapta Finady lalu berkomentar soal hak asuh anak, di mana saat ini Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Ia menganggap bisa jadi hak yang sebelumnya dimiliki Gisel berpindah ke Gading Marten.

“(Hak asuh anak saat cerai jatuh ke) Gisel ya dari putusan yang inkrah. Perihal hal asuh, jika Mba Gisel atas penetapan sebagai tersangka bisa dipastikan Mas Gading yang asuh, kecuali ada ketentuan lain atas kesepakatan anatra Mas Gading dan Mba Gisel,” tutur Andreas.

Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kemarin. Jebolan ajang pencarian bakat itu sebelumnya dua kali dimintai keterangan polisi soal video seks yang bikin heboh.

Gisel tak sendiri. Pemeran pria dalam video syur itu, Michael Yukinobu Defretes, juga ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka menyusul dua pelaku terkait penyebaran video syurnya yang berinisial PP (24) dan MF (22).

Gisel Anastasia mengaku merekam video seks dengan Michael Yukinobu Defretes di salah satu hotel di Medan. Lalu ia memberikan rekaman itu ke Nobu via AirDrop yang disimpannya selama tujuh hari sampai akhirnya dihapus.

sumber: hot.detik.com

0 Comment

Leave a Comment