Girang Bak Burung Lepas dari Sangkar Usai Putus dari Jessica Iskandar yang Ditinggalkannya Saat Sakit, Richard Kyle: Aku Bebas! Balik Seperti Diriku Sebelumnya

Subtitle goes here

By:

Agustus 06, 2020

Shares

4.7 of 3 Users
Loading...

Richard Klye mendadak banjir hujaratn netizen lantaran disebut-sebut meninggalkan Jessica Iskandar saat sedang sakit parah.

Padahal Richard Klye juga telah dianggap layaknya seorang ayah untuk anak Jessica Iskandar, yakni El Barack.

Akan tetapi, kini saat asmara keduanya kandas, Richard Kyle justru tampak lega dan girang bak burung lepas dari sangkar meski hatinya menangis lantaran tak bisa sedekat dulu dengan El Barack.

Loading...

Sebagaimana diketahui, hubungan Richard Kyle dengan El Barack memang sangat dekat. El bahkan telah memanggil Richard dengan sebutan ‘daddy’ saat sang ibu masih berpacaran dengan pria kelahiran Melbourne, Australia tersebut.

Kandasnya hubungan asmara Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dengan Riko alias Richard Kyle memang tampak tak baik-baik.

Pasalnya, kandasnya hubungan keduanya ditandai dengan saling hapus foto kemesraa hingga unfollow medsos masing-masing.

Bahkan, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar beberapa kali menuliskan story di Instagram tentang sosok parasit hingga memanfaatkan adiknya.

Terlebih, kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar mulai menyeruak beriringan dengan kabar sakit cukup parah.

Dilansir Grid.ID, Jessica Iskandar tengah menderita sakit Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

Kondisi yang dialami Jessica termasuk gejala takikardia dan pembengkakan di bagian leher, mengarah pada penyakit autoimun yang disebut Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

“Obatnya yang dikasih dokter obat untuk membuat hormonnya enggak sebanyak itu, obatnya supaya tiroidnya bikinnya sedikit hormonnya,” kata Jessica yang masih dalam pantauan dokter hingga 6 bulan ke depan.

“Sama obat jantung. Kemarin jantung aku berdebar, ada obatnya juga supaya jantung aku santuy,” imbuhnya.

Namun, seolah ogah disudutkan lantaran hubungannya putus dengan ibunda El Barack Alexander, Richard Kyle mulai muncul di harapan publik. Richard bahkan tak segan mengungkap perasaan bahagianya usai putus dari Jedar.

Hal ini seperti pengakuannya belum lama ini saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (5/8/2020).

“I’m good. I’m very well…,” ujar Richard saat kabarnya oleh Melaney Ricardo.

Sementara saat ditanya soal kabarnya usai berpisah dari Jedar, Richard memberikan jawabannya yang mengaku masih bahagia.

“Yes been a rocky road (banyak rintangan), I’am okay kok,” ujar Richard.

Pria berumur 33 tahun itu bahkan merasa kembali seperti awal tak mengenal Jessica Iskandar.

“Udah merasa kayak dulu sebelum aku kenal Jes and El. I feel like aku dah balik kayak the way I was, Richo Kyle yang semua udah kenal gitu,” lanjutnya.

Ia bahkan meyakinkan perasaannya bahagia meski baru saja putus dari Jessica Iskandar yang dipacarinya hampir 3 tahun lamanya. Bahkan, Richard mengaku bebas saat setelah putus dengan Jessica Iskandar.

“It’s feel nice a change dan I’am happy kok. Udah bisa fokus kayak yang gue mau dan bisa lebih bebas sama hal-hal yang mau gue lakuin. Mau bantu mama juga,” terangnya.

Selain itu, Richard Kyle mengaku jadi punya banyak waktu dan bisa menjalani rutinitasnya seperti dulu.

“I have more time on my own. obviously. Karena kan sebelum aku kenal Jess, kan aku juga jalan sendiri dan selama ini aku juga oke banget.

My life was good, aku masih ada kerjaan, film,” terang Richard.

Melaney pun membenarkan ujaran Richard soal dirinya yang sudah berkarier jadi aktor sebelum bersama Jessica Iskandar.

“Because I know you in the past before you are with Jessica as an actor, right?” tanya Melaney Ricardo.

“Ya betul,” jawab Richard Kyle.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment