Gerobak Mi Ayam Hancur Ditabrak Mobil di Sudirman, Pedagangnya Tergeletak

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kecelakaan terjadi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, subuh tadi. Seorang pp inisial AM (37) ditabrak minibus yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi di seberang Ratu Plaza, Jakarta Selatan, dini hari tadi sekitar pukul 02.40 WIB. Korban yang tengah mendorong gerobak mi ayamnya ditabrak oleh kendaraan minibus dari belakang.

“Tiba-tiba datang kendaraan minibus yang menabrak pedagang kaki lima yang sedang dorong dagangannya tersebut. Pedagang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSPP untuk perawatan,” kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados saat dihubungi, Jumat (21/5/2021).

Robby mengatakan pedagang mengalami luka di tubuhnya. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

“Untuk korban saat ini dalam kondisi normal ya. Lukanya bukan luka berat yang mengakibatkan cacat,” ujarnya.

Dari foto yang diperoleh detikcom, tampak gerobak mi ayam hancur tak berbentuk akibat ditabrak kendaraan tersebut. Serpihan gerobak berceceran di jalan.

Sementara korban tampak tergeletak di aspal. Posisi korban di dekat beton pembatas.

Lebih lanjut Robby mengatakan pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti petunjuk CCTV di lokasi hingga kamera e-TLE untuk menyelidiki kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan ya terus pengecekan ke TKP dan minta keterangan saksi. Kita juga melakukan pemeriksaan baik dari CCTV di Ditlantas termasuk CCTV e-TLE yang ada,” pungkas Robby.

sumber: detik.com

0 Comment

Leave a Comment