Geram sang Suami Dituding Pengangguran dan Hanya Berpangku Tangan dari Honornya yang Fantastis, Soimah Bongkar Kekayaan Suaminya yang Tajir Mendarah Daging: Makanya Gue Mau Sama Dia!

Subtitle goes here

By:

Agustus 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pesinden kondang Soimah mengaku geram dengan tudingan publik yang menyebut sang suami pengangguran. Hal ini lantaran Koko, suami Soimah kerap menemani sang pesinden yang laku di berbagai stasiun televisi.

Seolah tak terima sang suami dinyinyiri, Soimah mendadak bongkar kekayaan Koko yang ternyata sudah tajir mendarah daging. Sukses jadi sinden sekaligus artis kondang, Soimah memiliki dua rumah di Jakarta dan Yogyakarta.

Sang suami sekaligus manajernya, Herwan Prandoko alias Koko, juga memiliki beragam koleksi motor gede yang mewah. Disebut sebagai istri dengan penghasilan lebih dari suami, nyatanya Koko juga memiliki bisnis yang tak kalah mentereng, lho!

Loading...

Hal itu akhirnya diungkap dalam video yang diunggah channel Rans Entertainment di YouTube, 18 Maret 2019. Dalam rekaman itu, Raffi Ahmad juga mendapat cerita Soimah seputar perjuangannya menjadi artis ibu kota.

Perjuangan yang Tak Mudah

Perjuangan Soimah dalam menaklukkan dunia entertainment memang dibilang tak mudah. Bersama sang suami yang selalu mendukungnya, kini ia pun menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

Raffi Ahmad dalam kesempatan itu lantas melakukan sesi tanya jawab dengan Soimah. Koko ternyata merupakan orang yang cukup ‘berada’ di kampungnya. Dalam video YouTube Raffi Ahmad, terungkap jika Koko merupakan bos bus. Ia juga memiliki bisnis penggilingan padi.

“Katanya juragan bus ya? Bus transportasi kan?” tanya Raffi kepada Koko.

“Ya awalnya punya (bisnis) transportasi, terus gabah (atau) penggilingan padi,” ujar Koko saat ditanya Raffi Ahmad.

“Sekarang masih ada,” imbuhnya.

Soimah pun sempat berceletuk.

“Makanya gue mau sama dia,” timpal Soimah.

Raffi Ahmad kemudian mengambil kesimpulan jika Koko merupakan salah satu orang yang cukup ‘berada’ di kampungnya.

“Ooo, jadi (Koko) orang berada di kampungnya gitu,” ujar Raffi Ahmad yang diiyakan Soimah.

Dalam video berbeda, Soimah dan Koko juga memberikan klarifikasi tentang kabar jika mereka memiliki SPBU alias pom bensin di Yogyakarta. Bahkan dari gosip yang beredar, Soimah disebut-sebut memiliki banyak tanah di Yogyakarta.

“Emang bener ma’e punya pom bensin di Jogja?” tanya Raffi Ahmad membacakan komentar warganet.

“Kabarnya bukan hanya pom bensin, tapi butik, restoran. Katanya pokoknya sebagian Jogja itu punya saya, sawahnya di mana-mana,” jawab Soimah.

Ia melanjutkan itu adalah hoaks.

“Itu adalah kabar burung. Gue mah kaya gaya doang di tv, aslinya enggak ada apa-apanya dibanding Raffi Ahmad,” kelakar Soimah.

Soimah kemudian manambahkan pundi-pundi kekayaan mayoritas berasal dari dunia entertainment.

“Ada sih bisnis kecil-kecilan travel. Cuma ada lima biji doang,” kata Soimah.

“Kalau travel kan biasanya banyak kan puluhan ratusan. Tapi ya Alhamdulillah buat tambah-tambah,” ungkapnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment