Geram Dihina Payudaranya Melorot, Suami Wulan Guritno Sampai Dituding akan Kena Azab: Udah Pasti ke Neraka!

Subtitle goes here

By:

Mei 12, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sulit bagi seorang selebriti untuk lepas dari sorotan publik. Mulai dari gaya fashion hingga makeup seakan tak pernah luput dari pandangan.

Begitu pula dengan sosok Wulan Guritno. Belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air membuat sosoknya dikenal luas.

Penampilan hingga gaya makeup yang merias wajahnya pun tak jarang jadi pemberitaan.

Tak jarang, banyak yang membandingkan Wulan Guritno dan putri pertamanya, Shaloom merupakan kakak dan adik.

Enggak jarang dirinya juga mendapat hujatan dari warganet.

Melalui unggahan video di akun youtube Deddy Courbuzier, Wulan Guritno menceritakan keresahannya terhadap komen netizen.

Hal tersebut enggak jarang membuat Wulan Guritno kerap membuka tutup kolom komentar di akun instagramnya.

“Kalau udah keterlaluan kadang-kadang komennya aku tutup,” ungkap Wulan.

Seperti yang kita tahu, Wulan memang kerap mengunggah foto berpakaian minim saat olahraga atau berlibur.

Rupanya gaya berpakaiannya tak hanya menyerang dirinya sendiri melainkan suaminya juga.

“Tapi kadang-kadang sampai bisa suamiku kena. Suami model apa?” tambah Wulan.

“Tapi apa yang dibullynya tuh apa?” tanya Deddy penasaran.

“Ini kata-katanya kasar banget lho Mas Deddy. ‘Sadar nggak sih tet*nya udah melorot?’, ‘Anak tiga masih dipamer aja’, gitu misalnya. ‘Itu suaminya udah pasti ke neraka ya, istrinya nggak dikasih tau’,” ungkap Wulan.

Mendengar pernyataan tersebut Wulan enggak jarang juga tertawa dengan kelakuan warganet.

“Tapi gimana, udah nyusuin anak tiga sampai kadang-kadang ‘Apa gue ini ya, surgery aja ya? Surgery buat benerin’,” lanjut Wulan.

Waduh, bagaimana menurut Wikeners?(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment